Setelah Movie, Boku no Hero Academia Dapatkan Adaptasi Live Action

Pop Kultur 25 Okt 2018

Hai, MedForians!

Berita mengejutkan kali ini khusus buat penggemar dari anime dan manga serial Boku no Hero Academia (My Hero Academia). Setelah movie nya sempat tayang beberapa waktu lalu, Boku no Hero Academia dikonfirmasi akan mendapatkan adaptasi Live Action.

Berita ini sendiri sudah diumumkan oleh Legendary Entertainment pada Rabu (24/10) bahwa manga “Boku no Hero Academia” akan mendapatkan sebuah film live-action. Alex Garcia dan Jay Ashenfelter mengawasi proyek untuk Legendary Entertainment, sementara Ryosuke Yoritomi, editor manga, akan mengawasi proyek untuk Shueisha. TOHO akan mendistribusikan filmnya di Jepang.

Legendary Pictures sendiri sebelumnya juga dikenal sering menggarap berbagai proyek film lain yang lekat dengan dunia pop kultur Jepang, dan membawanya ke ranah Hollywood. Beberapa proyeknya seperti film terbaru GodzillaDetective Pikachu, dan yang paling terbaru adalah film Gundam.

Anime ini berasal dari manga berjudul sama karya Kohei Horikoshi. Seri manga ini telah diterbitkan di Indonesia oleh penerbit m&c!. Kesuksesannya telah membawa manga ini untuk diadaptasi menjadi anime dan film anime yang diproduksi oleh studio BONES. Film anime-nya yang berjudul My Hero Academia THE MOVIE – Two Heroes, telah diputar di bioskop Jepang pada Agustus 2018, dan di bioskop Indonesia sejak 17 Oktober.

Kisah komik dan anime nya dimulai ketika seorang anak bernama Izuku Midoriya, yang terlahir tanpa kekuatan super di dunia yang banyak dipenuhi manusia super yang disebut quirk. Meski demikian, ia tetap ingin memiliki kekuatan bagaikan pahlawan super seperti superhero favoritnya, All Might.

Sumber: Anime News Network

Tag

Vicio Rizky

Hanya seorang mahasiswa wibu yang menyukai game, manga, anime.

Mantap! Kamu telah berhasil berlangganan.
Mantap! Selanjutnya, selesaikan pembayaran untuk akses penuh.
Selamat datang kembali! Kamu telah berhasil masuk.
Sukses! Akun kamu telah aktif, sekarang kamu bisa mengakses semua konten.