Menu Tutup

Tak Hanya Movie, Gundam NT Dapatkan Adaptasi Manga dan Novel

Gundam NT

Hai, MedForians!

Ada berita terbaru bagi MedForians penggemar serial Gundam terbaru. Setelah sebelumnya Gundam Narrative, atau dikenal dengan Gundam NT akan mendapatkan adaptasi movie, kali ini Gundam NT mendapatkan dua adaptasi sekaligus, yakni Manga dan Novel.

Dilansir dari Gundam Ace December issue, Manga Gundam NT akan digarap oleh Kouzou Omori, dan akan terbit 26 November. Kouzou Omori sendiri sebelumnya dikenal karena sempat membuat manga serial Mobile Suit Gundam 00. Sedangkan novelnya juga akan terbit bersamaan dengan manga-nya, dan akan menceritakan kisah masa lalu dari tiga karakter utama di anime-nya. Novelnya akan ditulis Kiyoto Takeuchi, yang sebelumnya pernah menggarap Appleseed: Ex Machina, dan Harlock: Space Pirate.

Anime dari Gundam NT sendiri akan dirilis pada 30 November. Sunrise Studio akan mengerjakan anime ini, dengan Shunichi Yoshizawa bertindak sebagai sutradara. Harutoshi Fukui menulis naskah skenario, Kumiko Takahashi bertanggung jawab atas desain karakter orisinal, dan Se Jun Kim mendesain karakter animasi. Hajime Katoki dan Eiji Komatsu bertanggung jawab atas desain mekanis, dan Takako Suzuki adalah bertanggung jawab atas pewarnaan keyframe. Yukiko Maruyama dan Yoshimi Mineda menjadi sutradara seni, Eriko Kimura menjadi direktur suara, dan Hiroyuki Sawano akan menggubah musik latar.

BACA JUGA :  2020, Bundling Volume ke-19 Manga Seitokai Yakuindomo dan OAD Rilis

Gundam NT (Gundam Narrative) menceritakan dunia setelah Laplace Box dibuka dan rahasia Newtype terbongkar, namun tidak ada perubahan berarti di dunia. Sisa pasukan Neo Zeon telah musnah, dan pertempuran antara 2 Psycho Frame misterius dilupakan oleh publik. Namun, RX-0 Unicorn 03 yang dilaporkan menghilang dua tahun lalu kembali muncul. Sekarang, Mobile Suit tersebut dijuluki Phenex, sang burung abadi.

BACA JUGA :  Bulan November, City Hunter Live Action Rilis di Jepang

Sumber : Anime News Network

 

Kembali ke Atas

MedForians Wajib Baca Ini!

×