Menu Tutup

Tak Hanya Season 3, Date a Live Dapatkan Adaptasi Game Terbaru

Date a Live

Hai, MedForians!

Setelah pada berita sebelumnya, Date a Live akan mendapatkan musim ketiganya, kali ini Date a Live juga dapatkan adaptasi game terbaru. Tak tanggung-tanggung, game tersebut kemungkinan besar dirilis pada tahun 2019, bersamaan dengan penayangan adaptasi musim ketiganya.

Kali ini, Compile Heart bertindak sebagai pengembang game terbaru dari Date a Live. Meskipun begitu, judul resmi dan platform game-nya belum diumumkan oleh Compile Heart.

Penulis light novel Date a Live, Koushi Tachibana bertindak sebagai pembuat game story, dan Tsunako menggarap desain karakternya. Selain itu, siluet karakter terbaru dari anime Date a Live season 3, yakni Natsumi, juga dihadirkan ke dalam game-nya. Natsumi, yang diperankan oleh Ayumi Mano, merupakan seventh spirit. Berikut ini visual siluetnya, dan pengisi suaranya:

BACA JUGA :  Sega Ungkap 10 Game Lawas Lainnya Untuk Sega Genesis Mini
Date a Live
Date a Live game, siluet dari Natsumi, seventh spirit
Date a Live Season 3
Ayumi Mano, seiyuu dari Natsumi

Sebelumnya, Date a Live selain mendapatkan serial anime sebanyak dua musim di tahun 2013 dan 2014, serta film di tahun 2015, juga mendapatkan beberapa adaptasi game, diantaranya sebagai berikut:

  • Date A Live: Rinne Utopia (PS3, 2013)
  • Date A Live: Ars Install (PS3, 2014)
  • Date A Live Twin Edition: Rio Reincarnation (PS Vita, 2015)
  • Date A Live: Rio Reincarnation HD (PS4, 2017)

Serial Date A Live mengisahkan Shidou, seorang pemuda yang ditakdirkan harus berpacaran dengan sejumlah makhluk-mahkluk misterius bernama Spirit, yang menyerupai gadis-gadis jelita demi menyelamatkan dunia.

BACA JUGA :  Mio Honda Jadi Jawara Pemilihan Umum Gadis Cinderella 2019!

Sumber: Anime News Network, Gematsu

MedForians Wajib Baca Ini!