Menu Tutup

Touhou Genso Wanderer: Lotus Labyrinth Umumkan Tanggal Rilis

Touhou Genso Wanderer: Lotus Labyrinth

Hai, MedForians!

Berita terbaru kali ini datang buat kalian, fans-fans dari game Touhou Project. Mungkin kalian ada yang kangen dengan game-game dari Touhou Project. Kali ini, Touhou Project melalui dua developer game, yakni Unties dan AquaStyle, mengumumkan tanggal rilis dari game terbarunya berjudul Touhou Genso Wanderer: Lotus Labyrinth.

Melalui Youtube, Unties dan AquaStyle mengumumkan bahwa game Touhou Genso Wanderer: Lotus Labyrinth akan dirilis di Jepang pada tanggal 25 April 2019. Touhou Genso Wanderer: Lotus Labyrinth akan dirilis untuk PlayStation 4 dan Nintendo Switch. Berikut ini cuplikan videonya:

Selain mengumumkan video promosinya, mereka telah menyiapkan paket edisi terbatas (limited edition) yang berisikan tidak hanya gamenya saja, tapi disertai konten menarik lainnya. Konten-konten tersebut diantaranya:

  • Game Touhou Genso Wanderer: Lotus Labyrinth
  • Lotus Labyrinth original soundtrack (DVD)
  • BGM Arrange Soundtrack dari game-game sebelumnya (DVD)
  • Voice drama (DVD)
  • Full-color product art book
  • Acrylic character figure
  • Kode DLC: Additional partner “Mikorabbit-chan”
BACA JUGA :  Saingi Google Drive, Mozilla Luncurkan Firefox Send

Untuk pemesanan secara pre-order, akan mendapatkan bonus tambahan berupa kode download untuk mengubah kostum karakter yang digunakan oleh pemain menjadi kostum yang imut. Pre-order baru akan dibuka di Jepang pada tanggal 13 Oktober 2018. Game ini sendiri akan menghadirkan sekitar 50 karakter partner, dan 10 karakter tambahan (yang bisa diunduh), dimana akan ada dua karakter protagonis utama yang bisa dimainkan pemain, yakni Sanae Kochiya dan Hinanawi Tenshi.

BACA JUGA :  Teror Masjid Selandia Baru, Bos Apple Ucapkan Belasungkawa

Touhou Genso Wanderer: Lotus Labyrinth merupakan game kelanjutan dari seri sebelumnya, yakni Touhou Genso Wanderer dan Touhou Genso Wanderer: Reloaded.

Sumber: Gematsu

Baca Juga Artikel Ini!

×