Menu Tutup

Trailer Terbaru Live Action Nisekoi Hadirkan Kisah Kocak Chitoge-Raku

Hai, MedForians!

Kangen dengan kisah cinta dan kocak pasangan Chitoge dan Raku? Atau kangen masa-masa perselisihan antara #TeamChitoge vs #TeamOnodera? Kali ini, Live Action Nisekoi kembali meluncurkan video trailer terbarunya.

Berbeda dengan video trailer sebelumnya, cuplikan video terbaru ini diiringi lagu tema yang dibawakan Yabai T-Shirt Ya-san berjudul “Kawa E”. Penasaran dengan video trailer terbarunya? Berikut cuplikannya:

Hayato Kawai menjadi sutradara dalam proyek Live Action Nisekoi. Dia sebelumnya menyutradarai film live-action Ore wa Monogatari. Film Live Action Nisekoi diproduksi oleh studio FINE Entertainment dan didistribusikan oleh TOHO. Video trailer terbarunya juga mengumumkan susunan pemeran utama, berikut ini daftar aktor dan aktris pemeran utamanya:

1. Kento Nakajima sebagai Raku Ichijou
2. Ayami Nakajou sebagai Chitoge Kirisaki
3. Natsumi Ikema sebagai Kosaki Onodera
4. Haruka “Paruru” Shimazaki sebagai Marika Tachibana
5. Yuta Kishi sebagai Shuu Maiko
6. Hana Kawamura sebagai Ruri Miyamoto
7. Aono Kaede sebagai Seishirou Tsugumi
8. DAIGO sebagai Claude
9. Marika Matsumoto sebagai Kyouko Hihara

BACA JUGA :  Para Musisi Ini Akan Meramaikan Kamen Rider Zero-One

Selain trailer terbaru, live action nisekoi juga mengumumkan visual terbarunya melalui akun twittternya. film live action Nisekoi akan dirilis perdana di Jepang 21 Desember mendatang.

nisekoi visual LA

Nisekoi merupakan serial manga karya Naoshi Komi yang terbit sejak 2011, dan tamat Agustus 2016. Manga-nya telah diadaptasi menjadi seri anime oleh Studio Shaft, dan telah ditayangkan sebanyak dua musim dan beberapa OVA. Manga ini sendiri sudah terbit di Indonesia oleh Penerbit Elex Media.

Dikisahkan, Raku Ichijou seorang pelajar SMA yang menjadi pewaris keluarga yakuza, bertemu dengan Chitoge Kirisaki, pewaris keluarga yakuza saingan yang pindah ke kelasnya. Untuk menghindari perang antar keluarga, mereka berdua harus berpura-pura berpacaran. Raku sendiri masih menaruh rasa terhadap Kosaki Onodera, salah satu teman sekelasnya. Kompleksnya kisah cinta mereka berdua semakin bertambah oleh kehadiran Marika Tachibana, yang mengaku sebagai tunangannya Raku, dan pengawal pribadi Chitoge yang over protektif, Seishirou Tsugumi.

BACA JUGA :  Sambut Seri Terbaru Aikatsu: Aikatsu on Parade!

Sumber: Kaori Nusantara
Nisekoi Official Live Action

Kembali ke Atas

MedForians Wajib Baca Ini!

×