Menu Tutup

Yuimetal “Pamit” dari Babymetal

Hai MedForians!

Jum’at lalu, laman web resmi BABYMETAL mengumumkan bahwa Yui Mizuno (BABYMETAL) resmi mengundurkan diri dari BABYMETAL.

Dilansir dari Anime News Network, Yui telah absen dari BABYMETAL sejak Desember lalu, meskipun juru bicara BABYMETAL mengatakan kepada Altpress pada Mei lalu bahwa Yui masih menjadi bagian dari BABYMETAL. Postingan baru di laman web resmi BABYMETAL menjelaskan bahwa Yui mengundurkan diri karena alasan kesehatan, tetapi awalnya dia akan berencana untuk kembali.

Yui memposting pesan di laman web agensinya yang menjelaskan alasan ia pamit. Ia berkata ia ingin kembali lagi manggung bersama BABYMETAL, tetapi ia belum sepenuhnya sehat. Lebih jauh, ia mengatakan bahwa ia ingin mengejar mimpinya sebagai Yui Mizuno. Ia meminta maaf kepada fans karena kepergiannya, tetapi ia juga menyatakan rasa terimakasihnya atas pengalamannya yang tak terlupakan selama menjadi bagian dari BABYMETAL

BACA JUGA :  Setelah 22 Tahun, Ash Akhirnya Jadi Juara Liga Pokèmon

Band yang sekarang digawangi SU-METAL, MOAMETAL dan backing band mereka merilis sebuah single terbarunya yang berjudul “Starlight” pada Jum’at lalu.

Warner Bros mengumumkan pada tahun 2016 bahwa mereka memproduksi serial live-action yang diadaptasi dari grup band ini, namun hingga saat ini seri ini belum muncul.

BABYMETAL awalnya dibentuk pada tahun 2010 sebagai cabang dari grup idol Sakura Gakuin.

BACA JUGA :  Pemeran Kamen Rider Vulcan Ternyata Seorang YouTuber!

Mungkin diantara MedForians disini yang merasa kehilangan YUIMETAL.

Sumber : Anime News Network

Kembali ke Atas

MedForians Wajib Baca Ini!

×