Menu Tutup

2019, Anime Grisaia: Phantom Trigger Akan Dirilis

Hai, MedForians!
Berita terbaru untuk MedForians yang mengikuti serial game dari Grisaia. Setelah sebelumnya, game VN sekuel dari Grisaia no Rakuen, yakni Grisaia: Phantom Trigger mendapatkan adaptasi anime, kali ini mereka mengumumkan waktu rilisnya. Dilansir dari proyek manga-nya karya Hirose, anime Grisaia: Phantom Trigger akan dirilis pada musim semi 2019.

Grisaia: Phantom Trigger
Grisaia: Phantom Trigger

Diperkirakan, 2 episode pertama dari anime-nya akan langsung dirilis pada tahun ini. Episode ini akan berdurasi selama 60 menit, dimana akan mengadaptasi dari volume pertama game-nya.

Berikut jajaran seiyuu yang akan mengisi suara pemeran utama :

  • Yoshino Nanjō sebagai Maki
  • Mikako Izawa sebagai Shiori Arisaka
  • Maaya Uchida sebagai Rena
  • Ayane Sakura sebagai Tohka
  • Kaori Nazuka sebagai Chris
  • Atsumi Tanezaki sebagai Murasaki
  • Tsubasa Yonaga sebagai Haruto Aoi

Bibury Animation Studio akan memproduksi anime Grisaia: Phantom Trigger. Tensho bertanggung jawab sebagai sutradara. Akio Watanabe yang sebelumnya mengerjakan seri Monogatari, akan dikreditkan sebagai desainer karakter. Dia juga akan bekerja sebagai kepala sutradara animasinya. Sedangkan Ryuichiro Yamakawa akan memproduksi anime ini.

Lagu pembuka akan dinyanyikan oleh Maon Kurosaki, sedangkan Yoshino Nanjou membawakan lagu penutup. Hitoshi Fujima kembali mengkomposisi musik latarnya, setelah berpengalaman untuk mengkomposisi musik latar dari seri-seri anime Grisaia sebelumnya, maupun game VN-nya.

BACA JUGA :  Anime Infinite Dendogram Umumkan Tanggal Tayang

Grisaia: Phantom Trigger akan mengenalkan karakter baru dan berbeda dibandingkan seri-seri sebelumnya. Berikut ini adalah ceritanya, yang dideskripsikan oleh Frontwing selaku pengembang game VN serial Grisaia:

Setelah insiden Heath Oslo, keberadaan organisasi anti teror US-Jepang CIRS menjadi sebuah informasi publik. CIRS kembali dibuat dari bawah ke atas, dan banyak divisi yang membutuhkan operasi tersembunyi menjadi sebuah agensi baru bernama SORD (Social Ops, Research & Development).

Tujuan dari SORD adalah membina generasi baru yang dapat melindungi negara melawan ancaman di masa depan. Untuk tujuan itu, SORD mendirikan sekolah-sekolah di seluruh negeri. Akademi Mihama, atau setidaknya apa yang tersisa dari akademi tersebut sudah akan ditutup, namun diberikan tujuan ‘baru’ untuk melatih generasi baru sebagai spesialis.

Akademi Mihama yang baru menjadi rumah kepada berbagai macam kelompok murid, yang setiap hari bekerja untuk mengasah kemampuan mereka, kadang sambil bekerja. Mihama kemudian kedatangan seorang gadis yang senang membawa pistol dengan peluru asli. Tidak memperdulikan keselamatan diri, para murid kemudian diberikan misi-misi berbahaya, demi kelangsungan dunia.

Game Visual Novel (VN) Grisaia: Phantom Trigger sudah dirilis oleh Frontwing sejak 2017. 2 volume pertama game-nya telah dirilis ke dalam versi bahasa Jepang dan Inggris pada April 2017 untuk pengguna PC. Sedangkan volume kelimanya telah dirilis sejak 27 Juli 2017.

BACA JUGA :  Fasilitas Hiburan Bertema Anime Siap Dibuka di Bandara Internasional Narita

Sumber : Anime News Network

Kembali ke Atas

MedForians Wajib Baca Ini!

×