Menu Tutup

2019, Nantikan Konser Perdana Franchouchou!

Hai, MedForians!
Berita terbaru untuk MedForians yang mengikuti kisah kocak grup idol zombie dari anime Zombieland Saga. Grup idol zombie Franchouchou dari serial anime orisinal Zombieland Saga akan mengadakan konser perdananya di Shinagawa Intercity Hall, Tokyo pada 17 Maret 2019.

Enam anggota Franchouchou siap tampil dalam konser perdana tersebut. Keenamnya adalah Kaede Hondo (Sakura Minamoto), Asami Tano (Saki Nikaidou), Maki Kawase (Junko Konno), Minami Tanaka (Lily Hoshikawa), Risa Taneda (Ai Mizuno), dan Rika Kinugawa (Yuugiri). Namun, sayang sekali untuk fans Yamada Tae, diumumkan bahwa seiyuu Kotono Mitsuishi, yang memerankan idol paling legendaris Yamada Tae tidak diikutsertakan dalam acara tersebut.

Formulir untuk tiketnya bakal dilampirkan pada BD volume pertama anime Zombieland Saga yang akan rilis 21 Desember 2018. Lembar formulir tersebut akan diterima mulai tanggal 21 Desember 2018 hingga 6 Januari 2019.

Selain itu, pihak Zombieland Saga juga mengadakan tur bus di prefektur Saga. Tur ini akan mencakup kota Karatsu dan akan mengunjungi tempat seperti Museum Seni. Tur ini juga disertai acara talkshow khusus dengan para anggota Franchouchou. Anggota tur juga akan menerima barang-barang khusus yang ditandatangani dari para pemain.

Zombieland Saga
Zombieland Saga Production Committee

Zombieland Saga

Zombieland Saga

Seri Zombieland Saga sendiri menceritakan tentang 7 gadis yang berada di dunia bernama Kota Saga, yang hancur akibat zombie. Ketujuhnya berusaha untuk bertahan hidup di dunia baru ini dengan menjadi grup idol.

Tertarik untuk kembali berheadbang ria sambil mendengarkan lagu heavy metal? Patut dinantikan konser perdana dari Franchouchou!

Sumber : WowJapan

Kembali ke Atas

MedForians Wajib Baca Ini!

×