Menu Tutup

Adaptasi Film Anime “Seishun Buta Yarou” Akan Tayang 2019

Seishun Buta Yarou

Hai, MedForians!

Berita terbaru untuk MedForians yang mengikuti Seishun Buta Yarou. Dua judul dari seri novel ringan karangan Kamoshida Hajime, Seishun Buta Yarou akan mendapat adaptasi film anime pada 2019.

Adaptasi kali ini bercerita tentang Azusagawa Sakuta, seorang pelajar kelas 11 yang bertemu dengan banyak gadis yang mengidap “Sindrom Pubertas”, fenomena yang disebabkan oleh ketidakstabilan mental. Film ini akan diadaptasi dari judul ke-6 dan ke-7 dari seri aslinya. Penjualan perdana tiket untuk film ini sudah dibuka. Siapa saja yang memesan akan mendapat bonus berupa poster visual dari film ini.

Seishun Buta Yarou
Seishun Buta Yarou Movie

Anime Seishun Buta Yarou sendiri sudah tayang sejak 4 Oktober 2018, dengan judul Seishun Buta Yarou wa Bunny Girl-senpai no Yume wo MinaiAnime-nya mengisahkan para pelajar SMA yang mengalami masa puber yang “tidak biasa”. Sakuta Azusagawa, seorang anak SMA yang suatu hari bertemu dengan gadis bertelinga kelinci. Sang gadis bernama Mai Sakurajima yang menjadi kakak kelas Sakuta dan juga seorang aktris terkenal sebelum ia memutuskan untuk hiatus. Yang aneh, hanya Sakuta yang bisa melihat telinga kelinci Mai. Bersama Mai, ia berusaha memecahkan misteri “sindrom puber”-nya sembari mengetahui perasaan tersembunyi sang gadis. Sakuta pun juga bertemu dengan gadis lain yang juga memiliki “sindrom puber” seperti Mai.

Novel ringan Seishun Buta Yarou wa Bunny Girl-senpai no Yume wo Minai dibuat oleh duo kreator seri novel Sakurasou, yaitu Hajime Kamoshida (penulis cerita) dan Keeji Mizoguchi (ilustrator). Novel ini pertama kali terbit pada April 2014 dan volume ketujuhnya telah dirilis pada Oktober 2016. Sebelumnya, novel ini juga telah diadaptasi menjadi manga oleh Tsugumi Nanamiya.

Sumber : Tokyo Otaku Mode

 

Kembali ke Atas

MedForians Wajib Baca Ini!

×