Menu Tutup

Aimer Nyanyikan Lagu Tema Film Kedua Fate/stay night: Heaven’s Feel

Fate/stay night: Heaven’s Feel

Hai, MedForians!

Berita terbaru hadir dari film kedua Fate/stay night: Heaven’s Feel yang berjudul Fate/stay night: Heaven’s Feel II. lost butterfly. Lagu tema dari film kedua Fate/stay night: Heaven’s Feel ini akan kembali dinyanyikan oleh Aimer. Hal ini sudah dikonfirmasikan langsung melalui situs resminya.

Aimer akan kembali berkolaborasi dengan Yuki Kajiura, yang ikut menggubah lagu-lagu dari film trilogi Fate/stay night: Heaven’s Feel. Sebelumnya, mereka berdua ikut berkolaborasi membawakan lagu tema dari film pertamanya, Fate/stay night: Heaven’s Feel I. presage flower. Lagu tema ini juga akan menjadi single ke-16 Aimer, dan akan dirilis pada 9 Januari 2019. Lagu single ke-16 dari Aimer ini juga akan mendapatkan paket edisi terbatas, berupa bundling khusus film Fate/stay night: Heaven’s Feel II. lost butterfly.

Selain itu, Aimer juga direncanakan hadir pada perhelatan Anime NYC pada tanggal 17 November mendatang. Disana, ia akan melakukan konser pada akhir acara Fate/stay night: Heaven’s Feel Special Event Featuring Aimer.

Aimer
Aimer

Fate/stay night: Heaven’s Feel II. lost butterfly akan tayang perdana di Jepang pada 12 Januari 2019. Sebagai tambahan, redaksi sebelumnya telah memberitakan penayangan film kedua Fate/stay night: Heaven’s Feel oleh ODEX Indonesia.

BACA JUGA :  [Review] Spesialnya Movie Marathon Your Name & Tenki no Ko

Film Fate/Stay Night: Heaven’s Feel sendiri sebelumnya sudah merilis bagian pertamanya di Jepang pada 14 Oktober 2017, dan baru tayang di Indonesia 17 Januari 2018. Film pertamanya sukses meraup 413 juta yen (setara Rp 49,5 Miliar) di minggu pertama perilisan.

BACA JUGA :  CGV & Cinemaxx Siap Tayangkan Movie Marathon Tenki no Ko dan Your Name

Sumber : Anime News Network

Kembali ke Atas

MedForians Wajib Baca Ini!

×