Menu Tutup

Akhirnya, Anime Dr. Stone Siap Tayang 2019

Hai, MedForians!

Salah satu Manga terbitan Shonen Jump karya Boichi (illustrator Sun Ken Rock) dan Riichiro Inagaki (penulis Eyeshield 21) yang berjudul Dr. Stone akan diadaptasi menjadi anime yang akan tayang pada musim panas 2019.

Dr. Stone bercerita tentang seorang pemuda bernama Taiju Ooki yang ingin mengungkapkan perasaannya pada seorang gadis yang dia sukai bernama Yuzuriha. Sebelum dia bisa melakukannya, suatu kekuatan misterius merubah dirinya dan semua manusia di muka bumi menjadi batu.

Beribu-ribu tahun kemudian di tahun 5738, Taiju akhirnya terbebas dari kutukan batu ini dan menyadari bahwa temannya, seorang pemuda jenius berambut spiky bernama Senkuu Ishigami juga ikut bebas. Bersama, mereka memutuskan untuk membangun kembali peradaban bumi dari nol dengan membebaskan manusia-manusia lainnya yang masih menjadi batu.

BACA JUGA :  Manga Hataraku Saibou Promosikan Hari Psoriasis Sedunia dengan Manga 16 Halaman

Manga yang memulai debutnya tahun 2017 lalu ini merupakan salah satu serial terpopuler yang sedang berjalan di majalah Shonen Jump, kepopularitasnya bahkan menyaingi seri Shonen Jump lainnya yang sangat hangat dibincangkan seperti My Hero Academia dan Black Clover.

Selain tanggal mainnya, detil lain yang saat ini baru terungkap yaitu Yuusuke Kobayashi (yang terkenal lewat perannya sebagai Subaru di anime Re:Zero dan Arslan di anime The Heroic Legend of Arslan) akan memerankan si jenius Senkuu.

Gambar dari @AniTrendz

Kembali ke Atas

MedForians Wajib Baca Ini!

×