Akhirnya, Musim Ketiga Anime Chihayafuru Rilis April 2019

Pop Kultur 13 Nov 2018

Hai, MedForians!
Berita terbaru untuk MedForians yang telah lama mengikuti manga Chihayafuru sekaligus menantikan kelanjutan anime-nya. Setelah sekian lama tak ada kepastian, musim ketiga dari anime Chihayafuru dikonfirmasi melalui situs web NTV, akan dirilis mulai April 2019. Anime ini dijadwalkan akan tayang di stasiun NTV lewat blok jam tayang AnichU.

Selain mengumumkan jadwal tayang, Chihayafuru telah merilis visual terbarunya, sekaligus mengumumkan seiyuu dan staf produksi. Berikut cuplikan visualnya :

Chihayafuru
Chihayafuru 3rd Season new visual

Seiyuu-seiyuu yang dahulu berperan di anime-nya akan kembali tampil. Di antaranya adalah Asami Seto sebagai Chihaya Ayase, Mamoru Miyano sebagai Taichi Mashima, dan Yoshimosa Hosoya sebagai Arata Wataya. Madhouse akan kembali memproduksi musim ketiganya, dimana Morio Asaka bertanggung jawab sebagai sutradara.

Anime Chihayafuru diangkat dari serial komik karya Yaki Suetsugu yang terbit sejak tahun 2007. Serial animenya yang diproduksi oleh studio Madhouse telah ditayangkan sebanyak dua musim pada bulan Oktober 2011 dan Januari 2013, masing-masing sebanyak 25 episode. Serial ini juga telah diadaptasi menjadi tiga film live-action, di mana film ketiga yang berjudul Chihayafuru: Musubi diputar di bioskop Jepang pada 17 Maret 2018.

Serial anime ini berkisah tentang mengenai perjalanan Chihaya Ayase dan teman-temannya dalam Klub Karuta Tanding, demi impian menjadi yang terbaik dalam karuta di seluruh dunia. Karuta adalah permainan menebak puisi Hyakunen Isshu yang dicetak dalam seratur buah kartu. Pemain dibacakan penggalan utama puisi klasik Jepang lalu pemain menebak kartu apa yang mengandung kelanjutan puisi tersebut yang tepat. Hal ini memerlukan ingatan yang kuat dan kegesitan tangan.

Sumber : Anime News Network

Tag

Visio

Hanya seorang budak korporat yang menyukai game, manga, anime.