Menu Tutup

Anime Black Fox Rilis PV Kedua dan Visual Terbaru

Hai, MedForians!
Berita terbaru kali ini datang dari proyek anime berjudul Black Fox. Melalui situs web resmi dari Studio 3Hz, mengumumkan bahwa Anime Black Fox telah menayangkan video promosi (PV) kedua pada hari Jumat (16/11) lalu. Video ini menampilkan tiga pemeran utama pada anime tersebut. Situs ini juga mengungkapkan desain dan deskripsi karakter, cerita anime, dan dua visual lainnya. Berikut cuplikan visual terbaru dan videonya :

Black Fox
Black fox visual terbaru
Black Fox
Black Fox visual terbaru

Dari jajaran seiyuu, Haruka Tomatsu akan mengisi suara karakter Mia. Ayaka Nanase berperan sebagai Rikka Isurugi, dan Yō Taichi mengisi suara dari karakter Melissa.

Studio Infinite akan memproduksi animenya, bekerjasama dengan Studio 3Hz menggarap animasinya. Kazuya Nomura bertanggung jawab sebagai direktur utama, dan Keisuke Shinohara mengarahkan anime ini. Naoki Hayashi menggarap naskah, Atsushi Saito bertanggung jawab mendesain karakter, dan Fumihiro Katagai adalah perancang mekanik. Kenji Andou dikreditkan khusus sebagai desainer Animaldrawn.

BACA JUGA :  Rapper Muda Juice Wrld Meninggal Dunia di Chicago

Berikut sinopsis Anime Black Fox :
“Rikka tinggal di kediaman ninja yang terletak di sudut kota futuristik. Ia adalah putri tertua dari klan Ninja, Ayah Rikka adalah seorang peneliti yang sangat dikagumi. Membawa hidupnya dengan normal, Suatu hari rumah Rikka tiba-tiba diserang. Ia akhirnya harus menerima masa krisis ini. Mengalahkan kegelapan menjadi beberapa bagian, dan menjadi “BLACK”.

BACA JUGA :  Demi Kesehatan, Mei Hanakawa Umumkan Kelulusannya Dari 22/7

Hingga berita ini diturunkan, masih belum diketahui kapan anime ini akan ditayangkan.

Sumber : Anime News Network

Kembali ke Atas

MedForians Wajib Baca Ini!

×