Anime Fruits Basket Bakal Di-Remake, Tayang 2019

Pop Kultur 20 Nov 2018

Hai, MedForians!
Berita terbaru hadir bagi MedForians yang sempat mengikuti serial manga lawas berjudul Fruits Basket. Setelah sebelumnya, Fruits Basket sempat mendapatkan adaptasi anime di tahun 2001, kali ini anime-nya akan kembali di-remake. Anime Fruits Basket versi baru ini direncanakan tayang perdana pada 2019. Berikut cuplikan visualnya :

Fruits Basket
Fruits Basket

Fruits Basket
Fruits Basket visual

Anime yang berasal dari manga karya Natsuki Takaya, direncanakan akan mengadaptasi keseluruhan cerita dari manga-nya. Natsuki Takaya sendiri menginginkan agar adaptasi baru ini “mulai dari awal” dengan staf serta seiyuu baru. Dirinya juga ingin agar gaya visualnya disesuaikan untuk penonton modern, berhubung dia mengaku gaya gambarnya sudah tua dan digambar saat dirinya kurang sehat.

Selain itu, proyek anime ini telah mengumumkan daftar seiyuu dan staf produksi. Berikut daftar Seiyuu baru yang akan hadir :

  • Manaka Iwami sebagai Tohru Honda
  • Nobunaga Shimazaki sebagai Yuki Sohma
  • Yuuma Uchida sebagai Kyo Sohma
  • Yuuichi Nakamura sebagai Shigure Sohma

TMS Entertainment akan memproduksi anime-nya, dimana Yoshihide Ibata akan bertanggung jawab sebagai sutradara. Taku Kishimoto menggarap komposisi seri, dan Masaru Shindou membuat desain karakter. Natsuki Takaya akan mengawasi produksi.

Manga-nya sendiri telah terbit dari 1998 sampai 2006. Seri ini mendapatkan adaptasi anime pada tahun 2001 dulu. Penayangan lokal diselenggarakan pada tahun 2004 dulu. Terdapat juga sekuel berjudul “Fruits Basket Another” yang terbit mulai September 2015 dulu dan akan tamat pada volume ketiganya.

Manga-nya mengisahkan tentang Tohru Honda yang pergi dari rumahnya dan diasuh oleh klan Sohma. Hanya saja klan ini ternyata memiliki keanehan sendiri, mereka akan berubah menjadi binatang bila disentuh lawan jenis mereka.

Sumber : Anime News Network

Tag

Visio

Hanya seorang budak korporat yang menyukai game, manga, anime.