Menu Tutup

Anime Girly Air Force Umumkan Jadwal Rilis dan Visual Terbaru

Hai, MedForians!
Berita terbaru hadir dari proyek anime Girly Air Force. Situs resmi dari studio Satelight mengumumkan anime yang diadaptasi dari light novel karangan Koji Natsumi ini akan rilis perdana pada tanggal 10 Januari 2019. Selain itu, Girly Air Force telah memperlihatkan sebuah visual terbarunya pada Kamis (22/11). Berikut cuplikan visualnya :

Girly Air Force
Visual anime Girly Air Force

Berikut daftar seiyuu yang akan memerankan karakternya :

  • Yūka Morishima sebagai Gripen
  • Hitomi Ohwada sebagai Eagle
  • Shiori Izawa sebagai Phantom
  • Lynn sebagai Song Min Hoa
  • Ryota Ohsaka sebagai Kei Narutani

Katsumi Ono bertanggung jawab menjadi sutradara, dan Shingo Nagai menggarap skrip seri. Tōru Imanishi akan mendesain karakter yang diadaptasi dari ilustrasi milik Asagi Tōsaka sekaligus menggarap animasinya. Ia juga menjabat sebagai direktur animasi. Hiroyuki Taiga bertanggung jawab sebagai desainer mekanis, sedangkan I’ve Sound mengkomposisi musik.

BACA JUGA :  Bagian Kedua Netflix Kengan Ashura Akan Tayang 31 Oktober

Lagu tema pembuka yang berjudul “Break the Blue” akan dibawakan oleh Run Girls! Run, sedangkan lagu penutup akan dinyanyikan oleh Yuka Morishima, Hitomo Ohwada, dan Shiori Izawa akan membawakan lagu penutup berjudul “Colorful Wing”.

Girly Air Force merupakan light novel karangan Kouji Natsumi yang diterbitkan oleh Dengeki Bunko pada 2014. Ilustrasi light novelnya digarap oleh Asagi Tōsaka. Light novelnya juga telah dibuat Takahiro Seguchi dan diterbitkan majalah bulanan Kadokawa, Shonen Ace pada 26 Oktober lalu.

Berikut sinopsis ceritanya :

mysterious flying creatures known as Zai suddenly appear, and in order to fight the creatures, mankind creates fighter aircraft called “Daughters,” as well as the automatic fighting mechanism “Anima,” which are shaped like human girls. The story centers on a young man named Kei Narutani, who yearns to fly in the sky, and an Anima considered to be humanity’s trump card, a girl named Gripen.

Sumber : Anime News Network

BACA JUGA :  Bulan November, City Hunter Live Action Rilis di Jepang

 

Kembali ke Atas

MedForians Wajib Baca Ini!

×