Menu Tutup

Anime I Want to Eat Your Pancreas Siap Tayang di Indonesia

Hai, MedForians!
Berita terbaru buat yang menantikan Anime “Kimi no Suizou wo Tabetai” (atau dikenal dengan I Want to Eat Your Pancreas), karena anime-nya bakal ditayangkan pada bulan Desember di Indonesia. Dijadwalkan Anime I Want to Eat Your Pancreas tayang 26 Desember 2018.

Berita penayangan film anime I Want to Eat Your Pancreas sendiri disampaikan  oleh halaman facebook Encore Films Indonesia melalui poster visualnya. Namun hingga berita ini diturunkan, belum diumumkan kota mana saja yang akan mendapatkan bagian untuk menayangkan anime ini. Berikut cuplikan posternya :

I Want to Eat Your Pancreas
Film Anime I Want to Eat Your Pancreas tayang di Indonesia

Mahiro Takasugi menjadi seiyuu dari karakter protagonis di film anime I Want to Eat Your Pancreas. Sementara itu Lynn menjadi seiyuu dari sosok Sakura Yamauchi. Aktris Emi Wakui akan berperan sebagai ibu dari Sakura.

Grup band beraliran rock, Sumika turut bernyanyi untuk film anime I Want to Eat Your Pancreas, di mana mereka menyanyikan lagu pembuka, penutup, dan insert song.

Shin’ichiro Ushijima menangani naskah cerita di film anime I Want to Eat Your Pancreas, sekaligus bertindak sebagai sutradara, Yuichi Oka menangani animasi dan desain karakternya. Hiroko Sebu menangani musiknya. Studio VOLN turut mengerjakan animasi di film ini.

BACA JUGA :  CGV & Cinemaxx Siap Tayangkan Movie Marathon Tenki no Ko dan Your Name

Novel “Kimi no Suizou wo Tabetai” (atau dikenal dengan I Want to Eat Your Pancreas) merupakan karya Yoru Simuno, dimana awalnya adalah sebuah webnovel dari situs pribadinya di tahun 2014. Kemudian, judul ini mendapatkan adaptasi novel di Juni 2015. Adaptasi manga-nya juga terbit di tahun 2016 dan 2017. Sebuah film live-action juga ditayangkan pada 28 Juli kemarin.

Kimi no Suizou o Tabetai menceritakan tentang seorang protagonis tanpa nama yang menemukan sebuah buku diari di rumah sakit. Buku diari tersebut dimiliki oleh gadis bernama Sakura Yamauchi, yang sekarat akibat penyakit pankreas yang dideritainya. Sakura hanya memiliki beberapa bulan saja untuk hidup dan sang protagonis, satu-satunya orang yang mengetahui kondisinya selain keluarga Sakura; memutuskan untuk menemani Sakura di beberapa bulan terakhirnya.

BACA JUGA :  CGV Indonesia Bakal Putarkan Film Anime One Piece Stampede

Sumber: Encore Films Indonesia

Kembali ke Atas

MedForians Wajib Baca Ini!

×