Menu Tutup

Anime Kaguya-sama wa Kokurasetai Tampilkan PV Perdana

Hai, MedForians!
Berita terbaru bagi yang mengikuti kisah romantis nan kocak Kaguya Shinomiya dan Miyuki Shirogane dari manga Kaguya-sama wa Kokurasetai. Adaptasi anime dari Kaguya-sama wa Kokurasetai (Kaguya-sama: Love is War) yang akan ditayangkan bulan Januari 2019 telah mengungkap video promosi (PV) perdana seri komedi romantis ini. Di PV ini juga diperdengarkan lagu penutup berjudul “Sentimental Crisis”, yang dinyanyikan oleh Halca. Berikut cuplikan videonya :

Berikut Seiyuu yang akan hadir adalah:

  • Aoi Koga sebagai Kaguya Shinomiya
  • Makoto Furukawa sebagai Miyuki Shirogane
  • Konomi Kohara as Chika Fujiwara
  • Ryota Suzuki sebagai Yu Ishigami
  • Yumiri Hanamori sebagai Ai Hayasaka
  • Yutaka Aoyama sebagai Narator
BACA JUGA :  Sekuel Film Live Action Blood-C Tayang 2020

Studio A1-Pictures akan menggarap anime ini, dengan Mamoru Hatakeyama bertanggung jawab sebagai sutradara. Yasuhiro Nakanishi mengawasi skrip seri. Yuuko Yahiro  mendesain karakter, sekaligus bertugas sebagai kepala sutradara animasi bersama Hiroshi Yakou dan Yuuko Hariba.

Manga Kaguya-sama wa Kokurasetai (Kaguya-sama: Love is War) dibuat oleh Aka Akasaka, dan diterbitkan di Miracle Jump Shueisha pada Mei 2015. Namun, serial ini pindah ke Young Jump pada Maret 2016. Volume kesembilan sudah rilis pada 19 April. Ketika volume ke-10 debut pada 19 Juni, seri ini akan memiliki lebih dari 2,4 juta kopi, termasuk versi digitalnya. Manga ini telah menghadirkan dua judul spin-off lainnya. Judul pertama Kaguya-sama: Love is War – Dōjin Edition yang dibuat Shinta Nakayama, sedangkan judul lainnya Kaguya-sama o Kataritai (I Want to Talk With Kaguya) karangan G3 Ida.

BACA JUGA :  CAAnimation dan Studio Lerche Produksi Anime Bertema Idol, Idoly Pride

Seri ini menceritakan tentang dua murid elit, Kaguya Shinomiya dan Miyuki Shirogane. Keduanya menyukai satu sama lain, namun keduanya juga sama-sama angkuh, dan menolak menjadi yang pertama menyatakan cinta mereka. Perang keduanya pun dimulai untuk membuat “lawan” mereka menjadi yang pertama menyatakan cinta.

Sumber : Moetron, Anime News Network

Kembali ke Atas

MedForians Wajib Baca Ini!

×