Anime Tate no Yuusha Tambahkan 2 Seiyuu Terkenal

Pop Kultur 8 Nov 2018

Hai, MedForians!
Berita terbaru untuk pembaca setia yang mengikuti novel ringan Tate no Yuusha no Nariagari (The Rising of the Shield Hero). Setelah sebelumnya mengumumkan proyek anime dan mengumumkan jajaran seiyuu-nya, kali ini anime Tate no Yuusha mengumumkan tambahan dua seiyuu terkenal melalui situs resminya, Selasa (6/11). Dua seiyuu tersebut adalah Rina Hidaka dan Maaya Uchida.

Rina Hidaka dan Maaya Uchida menyusul para seiyuu yang telah diumumkan sebelumnya. Rina Hidaka akan berperan sebagai Firo, dan Maaya Uchida sebagai Melty.

Tate no Yuusha
Firo, Ratu Filolial

Tate no Yuusha
Melty

Sedangkan jajaran seiyuu yang telah diumumkan sebelumnya adalah sebagai berikut :

  • Kaito Ishikawa sebagai Naofumi Iwatani,

  • Asami Seto sebagai Raphtalia,

  • Yoshitsugu Matsuoka sebagai Ren Amaki
  • Makoto Takahashi sebagai Motoyasu Kitamura
  • Yoshitaka Yamaya sebagai Itsuki Kawasumi

Studio Kinema Citrus akan memproduksi anime-nya. Takao Abo bertindak sebagai sutradara, dan Keigo Koyanagi akan menggarap komposisi naskah. Masahiro Suwa akan mengadaptasi desain karakter orisinal dari Minami Seira ke dalam desain animasi.

Tate no Yuusha no Nariagari bercerita mengenai Iwatana Naofumi yang dipanggil ke dunia paralel Bersama tiga orang lain untuk menjadi pahlawan. Setiap pahlawan diberikan perlengkapan legendaris saat dipanggil ke dunia tersebut. Naofumi mendapatkan perisai legendaris. Karena kurangnya kharisma dan pengalaman, Naofumi dianggap yang paling lemah, lalu dikhianati, difitnah, dan dirampok di hari ketiga. Naofumi dihina oleh raja sampai ke orang biasa. Pikirannya mulai dipenuhi dengan kebencian dan dendam. Mampukah ia bertahan dan bangkit untuk menjadi pahlawan legendaris?

Anime Tate no Yuusha akan dirilis pada Januari 2019.

Sumber : Anime News Network

 

Tag

Visio

Hanya seorang budak korporat yang menyukai game, manga, anime.