Menu Tutup

Anime Tate no Yuusha Umumkan Daftar Penyanyi Lagu Tema

Hai, MedForians!
Berita terbaru untuk MedForians yang menantikan kisah pahlawan bertameng Naofumi Iwatani dari light novel Tate no Yuusha no Nariagari (The Rising of the Shield Hero). Setelah sebelumnya, redaksi memberitakan terkait proyek adaptasi anime-nya, kali ini melalui situs resminya, anime Tate no Yuusha no Nariagari mengumumkan daftar penyanyi yang akan menyanyikan lagu tema.

Grup Vokal MADKID akan menyanyikan lagu tema pembuka berjudul RISE, sementara Chiai Fujikawa akan membawakan lagu penutup berjudul Kimi no Namae (Your Name).

Berikut jajaran seiyuu yang telah diumumkan sebelumnya adalah sebagai berikut :

  • Kaito Ishikawa sebagai Naofumi Iwatani (sang pahlawan bertameng)

  • Asami Seto sebagai Raphtalia,

  • Yoshitsugu Matsuoka sebagai Ren Amaki (sang pahlawan berpedang)

  • Makoto Takahashi sebagai Motoyasu Kitamura (sang pahlawan bertombak)

  • Yoshitaka Yamaya sebagai Itsuki Kawasumi (sang pahlawan berpanah)
  • Rina Hidaka sebagai Firo,
  • Maaya Uchida sebagai Melty

Studio Kinema Citrus akan memproduksi anime-nya. Takao Abo bertindak sebagai sutradara, dan Keigo Koyanagi akan menggarap komposisi naskah. Masahiro Suwa akan mengadaptasi desain karakter orisinal dari Minami Seira ke dalam desain animasi.

Tate no Yuusha no Nariagari (The Rising of the Shield Hero) merupakan judul novel ringan karya Aneko Yusagi (naskah cerita) dan Minami Seira (ilustrasi). Serial ini telah ditulis sejak tahun 2013 dan volume ke-18 dari novel ringannya telah dirilis pada Juli lalu. Selain anime, novel ini juga telah diadpatasi menjadi serial manga oleh Kyū.

Tate no Yuusha no Nariagari bercerita mengenai Iwatana Naofumi yang dipanggil ke dunia paralel Bersama tiga orang lain untuk menjadi pahlawan. Setiap pahlawan diberikan perlengkapan legendaris saat dipanggil ke dunia tersebut. Naofumi mendapatkan perisai legendaris. Karena kurangnya karisma dan pengalaman, Naofumi dianggap yang paling lemah, lalu dikhianati, difitnah, dan dirampok di hari ketiga. Naofumi dihina oleh raja sampai ke orang biasa. Pikirannya mulai dipenuhi dengan kebencian dan dendam. Mampukah ia bertahan dan bangkit untuk menjadi pahlawan legendaris?

Sumber : Anime News Network

 

Kembali ke Atas

MedForians Wajib Baca Ini!

×