Menu Tutup

Anime Ultraman Versi Netflix Tayangkan Trailer Terbaru

Hai, MedForians!

Seri anime 3D CGI buatan Tsuburaya Productions dan Production I.G., ULTRAMAN, telah merilis trailer keduanya yang bisa disaksikan di channel YouTube resmi Tsuburaya.

Anime ini merupakan adaptasi dari manga berjudul yang sama karangan duo pencipta serial Linebarrels of Iron yaitu Eiichi Shimizu dan Tomohiro Shimoguchi, dirilis pada tahun 2011 untuk merayakan ulang tahun franchise Ultra Series yang ke-45.

Cerita ULTRAMAN bersetting empat puluh tahun setelah berakhirnya serial televisi Ultraman yang pertama. Setelah tubuhnya terpisah dari “Raksasa Cahaya” yang melindungi Bumi dari alien raksasa yang jahat, Shin Hayata kehilangan seluruh ingatannya sebagai inang dari Ultraman. Dengan bubarnya organisasi “Science Special Search Party” (SSSP) yang menangani serangan alien-alien, Hayata memutuskan untuk pensiun dari pekerjaannya di organisasi tersebut dan memulai kehidupan barunya sebagai warga sipil dan ayah dari seorang anak bernama Shinjiro. Kehidupannya terlihat normal… sampai suatu ketika saat berusia lima tahun, Shinjiro jatuh dari tempat yang tinggi tetapi tidak merasa sakit sedikit pun.

BACA JUGA :  MYTH&ROID Bawakan Lagu Pembuka Anime Shinchou Yuusha

Shinjiro ternyata telah mewarisi kekuatan Ultraman dari ayahnya.

Beberapa tahun setelah kejadian itu alien-alien mulai bermunculan dan membuat keresahan. Setelah mendapat ingatannya kembali, Hayata kini memimpin tim SSSP yang baru dan merekrut pemuda-pemuda berkekuatan khusus untuk melindungi Bumi sebagai bagian dari tim Ultraman. Anggota pertama dari tim ini: Shinjiro yang telah beranjak remaja.

Manga ini bisa dibilang adalah reboot dari franchise Ultraman, dimana serial-serial televisi yang tayang setelah tamatnya Ultraman Pertama dan dibintangi Ultraman baru digantikan dengan kelanjutan cerita yang baru, dimana kemunculan makhluk asing memiliki dampak yang besar dari yang diperlihatkan di layar kaca, dan Ultraman Pertama adalah satu-satunya Raksasa Cahaya yang datang ke Bumi. Tentunya anime ini bisa dibilang lebih “Dewasa” dari serial TV nya.

BACA JUGA :  Yui Ogura Bawakan Lagu Pembuka Anime Z/X Code Reunion

Sebelumnya manga ini diadaptasikan menjadi animasi motion comic di tahun 2015 sebelum diadaptasi menjadi anime. Anime yang disutradarai oleh Kenji Kamiyama (Ghost in the Shell: Stand Alone Complex) dan Shinji Aramaki (Appleseed) ini dijadwalkan tayang di Jepang di tahun 2019 dan juga di luar Jepang lewat situs Netflix.

Kembali ke Atas

MedForians Wajib Baca Ini!

×