Menu Tutup

Anime Watashi ni Tenshi ga Maiorita! Rilis Video PV Perdana, Ungkap Seiyuu dan Lagu Pembuka

Hai, MedForians!
Berita terbaru untuk MedForians yang mengikuti kisah Miyako Hoshino dari manga Watashi ni Tenshi ga Maiorita! (An Angel Flew Down to Me!). Setelah beberapa waktu lalu manga karya Nanatsu Mukunoki ini mendapatkan kabar terkait adaptasi anime-nya, kali ini Watashi ni Tenshi ga Maiorita! merilis video promosi pertamanya (PV), dimana pada video tersebut diungkapkan para seiyuu yang terlibat dan lagu pembuka anime ini. Berikut cuplikan videonya :

Berikut daftar detail karakter dan seiyuu anime Watashi ni Tenshi ga Maiorita! :

  • Reina Ueda sebagai Miyako Hoshino
  • Maria Sashide sebagai Hana Shirosaki
  • Rika Nagae sebagai Hinata Hoshino
  • Akari Kitou sebagai Noa Himesaka
  • Hitomi Ohwada sebagai Koyori Tanemura
  • Naomi Ouzora sebagai Kanon Konomori

Lagu pembuka anime ini berjudul Kimama na Tenshi-tachi (Carefree Angels) dibawakan oleh Maria Sashide, Rika Nagae, Akari Kitou, Hitomi Ohwada, dan Naomi Ouzora yang tergabung dalam grup bernama Wataten☆5.

BACA JUGA :  UVERworld Bawakan Lagu Pembuka Musim Ketiga Anime Nanatsu no Taizai

Studio Doga Kobo akan memproduksi anime-nya, yang akan tayang pada Januari 2019. Selain itu, mereka juga mengumumkan staf yang akan mengerjakan anime-nya. Daisuke Hiramaki bertanggung jawab sebagai sutradara, Hiromi Nakagawa sebagai karakter desainer, dan Yuka Yamada sebagai penulis naskah cerita.

Watashi ni Tenshi ga Maiorita! (An Angel Flew Down to Me!) merupakan manga karya Nanatsu Mukunoki, dan terbit pertama kali di majalah Comic Yuri pada tahun 2016. Ichijinsha telah merilis jilid ketiga manga kompilasinya pada 15 Juni lalu dan menyusul jilid keempatnya pada 15 November kemarin.

Watashi ni Tenshi ga Maiorita!
Watashi ni Tenshi ga Maiorita!

Manga ini bergenre komedi dan berfokus pada Miyako Hoshino, seorang mahasiswi yang juga seorang otaku. Kisahnya dimulai saat adik perempuan Miyako bernama Hinata yang merupakan siswi kelas 5 SD membawa temannya bernama Hana ke rumahnya. Pertemuan tersebut membuat Miyako jatuh cinta pada Hana pada pandangan pertama.

BACA JUGA :  Rayakan Anniversary ke-20 Tahun, Digimon Adventure Umumkan Donasi & 5 Judul Baru

Sumber : Anime News Network

Kembali ke Atas

MedForians Wajib Baca Ini!

×