Anime Watashi ni Tenshi ga Maiorita! Umumkan Penyanyi Lagu Tema Penutup

Pop Kultur 28 Nov 2018

Hai, MedForians!
Setelah sebelumnya, redaksi memberitakan terkait daftar seiyuu dan lagu pembuka dari anine Watashi ni Tenshi ga Maiorita!, kali ini melalui situs resminya, mereka mengumumkan penyanyi yang akan membawakan lagu penutup.

Lagu penutup anime ini berjudul Happy Happy Friends juga, dan akan dinyanyikan oleh grup Wataten☆5. Grup Wataten☆5 terdiri dari para seiyuu yang terlibat dalam proyek anime ini. Mereka adalah Maria Sashide, Rika Nagae, Akari Kitou, Hitomi Ohwada, dan Naomi Ouzora. Grup ini juga menyanyikan lagu pembuka anime-nya, Kimama na Tenshi-tachi (Carefree Angels). Kedua lagu single ini akan dirilis pada 30 Januari 2019.

Berikut daftar detail karakter dan seiyuu anime Watashi ni Tenshi ga Maiorita! :

  • Reina Ueda sebagai Miyako Hoshino
  • Maria Sashide sebagai Hana Shirosaki
  • Rika Nagae sebagai Hinata Hoshino
  • Akari Kitou sebagai Noa Himesaka
  • Hitomi Ohwada sebagai Koyori Tanemura
  • Naomi Ouzora sebagai Kanon Konomori

Watashi ni Tenshi ga Maiorita! (An Angel Flew Down to Me!) merupakan manga karya Nanatsu Mukunoki, dan terbit pertama kali di majalah Comic Yuri pada tahun 2016. Ichijinsha telah merilis jilid ketiga manga kompilasinya pada 15 Juni lalu dan menyusul jilid keempatnya pada 15 November kemarin.

Manga ini bergenre komedi dan berfokus pada Miyako Hoshino, seorang mahasiswi yang juga seorang otaku. Kisahnya dimulai saat adik perempuan Miyako bernama Hinata yang merupakan siswi kelas 5 SD membawa temannya bernama Hana ke rumahnya. Pertemuan tersebut membuat Miyako jatuh cinta pada Hana pada pandangan pertama.

Sumber : Anime News Network

Tag

Visio

Hanya seorang budak korporat yang menyukai game, manga, anime.