Menu Tutup

April 2019, Anime Kono Oto Omare! Siap Tayang

Kono Oto Tomare!

Hai, MedForians!

Berita terbaru untuk MedForians yang mengikuti serial manga berjudul Kono Oto Tomare!. Setelah sebelumnya diumumkan akan mendapatkan adaptasi anime, kali ini Kono Oto Tomare! sudah memastikan jadwal tayang, jajaran seiyuu dan staf, serta mengeluarkan visual terbarunya pada Jumat (2/11). Berikut cuplikan visual terbarunya :

Anime ini direncanakan tayang pada bulan April 2019. akun resminya juga sudah mengumumkan 3 seiyuu sebagai pemeran utamanya. Berikut Seiyuu yang pasti akan mengisi pemerannya :

  • Yuuma Uchida sebagai Chika Kudo
  • Junya Enoki sebagai Takezou Kurata
  • Atsumi Tanezaki sebagai Satowa Houzuki

Platinum Vision akan memproduksi anime Kono Oto Tomare!. Ryoma Mizano akan menyutradarai anime ini, dan Ayumu Hisao bertanggung jawab menggarap komposisi seri. Junko Yamanaka membuat desain karakter, dan Toshimitsu Kobayashi bertanggung jawab sebagai sub-karakter desainer. Mereka berdua juga akan menjadi Sutradara kepala animasi.

BACA JUGA :  Anime Haikyuu!! Dapatkan Musim ke-4, Tayang Januari 2020

Manga Kono Oto Tomare! telah terbit di majalah Jump Scare milik Shueisha sejak September 2012, dan mencapai sebanyak 18 jilid hingga saat ini.

Kono Oto Tomare! menceritakan tentang sebuah klub musik tradisional Jepang di SMA Tokiza yang dimana klub itu terancam ditutup jika tak memiliki anggota lebih dari dua. Anggota klub tersebut hanya menyisakan satu orang anggota bernama Takezou Kurata.  Pada suatu hari, di ruang klub tersebut telah didatangi oleh siswa yang dimana ia hendak bergabung ke dalam klub tersebut. Siswa itu bernama Chika Kudo, yang ternyata adalah siswa berandalan; dan Satowa Houziki, pemain koto yang jenius.

BACA JUGA :  Anime Assassins Pride Umumkan Lagu Penutup

Ketika mereka bergabung, mereka hanya punya waktu satu bulan untuk tampil di depan para siswa, dan jika gagal maka klub tersebut akan dibubarkan.

 

Kembali ke Atas

MedForians Wajib Baca Ini!

×