Menu Tutup

Band Ikimono-gakari Kembali dari Hiatus

Hai, MedForians!

Berita terbaru hadir dari band pengisi lagu tema Naruto dan Bleach, Ikimono-gakari. Pada Jumat (2/11), melalui situs web resminya, Ikimono-gakari mengumumkan bahwa mereka akan kembali melanjutkan aksi panggungnya.

Band Ikimono-gakari sempat memasuki hiatus sementara pada Januari 2017, sehingga para anggota dapat dengan bebas melanjutkan aktivitas mereka masing-masing. Staf dari band tersebut juga mengkonfirmasi alasan dibalik hiatus ini untuk memberikan kesempatan kepada para anggota untuk mengembangkan potensial masing-masing dalam tempo terbaik bagi mereka sendiri.

Untuk memulai kegiatan musiknya, Band yang beranggotakan Yoshiki Mizuno (gitar dan vokal), Yamashita Hotaka (gitar dan harmonika), dan Yoshioka Kiyoe (vokalis), juga akan melakukan rangkaian tur di Jepang pada April-Mei 2019.

BACA JUGA :  Bagian Kedua Anime Ascendance of a Bookworm Tayang 2020

Pada tahun 2016, Ikimono-gakari mengeluarkan album hits-nya yang berjudul “Chou Iki Mono Bakari ~Ten Nen Kinen Members BEST Selection~”. Album ini khusus untuk memperingati debut pertama mereka di panggung musik, sekaligus merayakan ulang tahun ke-10.

Band ini sendiri telah merilis banyak lagu-lagu tema untuk anime seperti Naruto Shippūden, The Seven Deadly Sins, Bleach, Big Windup !, Hantu Slayers Ayashi, Detective Conan: The Eleventh Striker, dan Pokémon the Movie: Genesect and Legend Awakened. Selain itu, band ini menampilkan lagu tema untuk film live-action Ao Haru Ride. Beberapa judul lagunya yang terkenal seperti Blue bird dan Hotaru no Hikari, yang menjadi lagu pembuka di anime Naruto Shippuden.

BACA JUGA :  Manga Seitokai Yakuindomo Dapatkan Adaptasi Film Anime Baru, Tayang Juli 2020

Sumber : Anime News Network

Kembali ke Atas

MedForians Wajib Baca Ini!

×