Menu Tutup

Baru Rilis, Ragnarok M: Eternal Love Jadi Game Terlaris Kalahkan Mobile Legends

Ragnarok M: Eternal Love

Hai, MedForians!

Berita terbaru untuk fans dari game Ragnarok Online yang ingin kembali bernostalgia. Pada akhir Oktober lalu, game mobile Ragnarok, yakni Ragnarok M: Eternal Love, resmi diluncurkan. Sejak kurang dari seminggu sejak peluncurannya, mobile game yang diterbitkan oleh Gravity di wilayah Asia Tenggara ini langsung mengalahkan popularitas beberapa game top yang ada di Google Play.

Hingga berita ini diturunkan, Ragnarok M: Eternal Love yang dikembangkan oleh Gravity masih menduduki posisi puncak game terlaris di Google Play Indonesia, mengalahkan Mobile Legends, PUBG, dan Arena of Valor.

Ragnarok M: Eternal Love
Ragnarok M duduki posisi puncak game terlaris

Ragnarok M: Eternal Love sendiri adalah MMORPG buatan Gravity dengan gameplay yang mirip dengan Ragnarok Online versi PC terdahulu, namun dengan peningkatan serta perubahan di sana sini untuk penyesuaian permainan di perangkat mobile dan tren mobile game saat ini. Game Online Ragnarok versi PC terdahulu sempat melegenda tak hanya di Indonesia, tapi juga di seluruh dunia, pada tahun 2003 silam. Total sudah ada jutaan pemain dan fans setia yang memainkan game MMORPG ini di PC.

BACA JUGA :  Game Final Fantasy VIII Remastered Umumkan Tanggal Rilis

Di game Ragnarok M: Eternal Love, setiap pemain takkan bertempur sendirian, karena kerjasama party akan membuat para pemain saling mendukung satu sama lain. Baik untuk melewati Quest maupun story di dunia Rune Midgard, asal mula setting tempat Ragnarok.

BACA JUGA :  Game One Punch Man: A Hero Nobody Knows Tambah 3 Karakter Superhero

Bagi yang mau download bisa melalui Iphone dan Android

Sumber : KotakGame

Kembali ke Atas

MedForians Wajib Baca Ini!

×