Bermuda Triangle: Colorful Pastrale Umumkan Banyak Info Terbaru

Pop Kultur 20 Nov 2018

Hai, MedForians!

Dari situs resminya, anime Bermuda Triangle: Colorful Pastrale memberi banyak informasi terbaru mulai dari staff, sinopsis cerita, lagu opening dan ending, jadwal tayang (12 Januari), dan trailer pertamanya. Anime ini dikonfirmasi telah mengubah nama judulnya dari judul sebelumnya, yaitu
Colorful Pastrale ~from Bermuda △~.

Berikut adalah karakter-karakter yang baru diumumkan beserta seiyuu nya masing-masing (dibaca dari kiri ke kanan):

Noriko Hidaka sebagai Arudi
Kikuko Inoue sebagai Feruma

Ayaka Shimoyamada sebagai Phrase
Rina Takatsuki sebagai Coda
Yumi Uchiyama sebagai Chante
Emiko Takeuchi sebagai Maltre
Chiwa Saito sebagai Léger

Eriko Matsui sebagai Poko
Hirofumi Nojima sebagai Azarashi
Eriko Matsui sebagai Capri
Yume Miyamoto sebagai Adele
Amina Satō sebagai Natura


Takashi Matsuyama sebagai Manta

Junji Nishimura (Dog Days, ViVid Strike!, Basilisk: Ōka Ninpōchō) yang akan menyutradarai anime ini di studio animasi Seven Arcs Pictures, dan Michiko Yokote (Squid Girl, Genshiken) yang menulis skenarionya. Takayoshi Hashimoto (Desainer makhluk-makhluk di film Magical Girl Lyrical Nanoha The MOVIE, kepala animator Dog Days) akan mengadaptasi desain-desain karakter dari Takuya Fujima (Dog Days manga, R-15, ViVid Strike!) ke bentuk animasi.

Yasushi Hattori sebagai penqta fotografi dan studio Tetra yang menangani animasi CG 3Dnya. Naoko/hanawaya akan menjadi komponis musiknya.


Karakter-karakter utama dari anime ini adalah anggota dari grup idol duyung Bermuda Triangle (dibaca dari kiri ke kanan):
Amane Shindō sebagai Caro
Rarisa Tago Takeda sebagai Sonata
Moeka Hiraguri sebagai Kanon
Risa Tsumugi sebagai Fina
Hikaru Tohno sebagai Serena

Anime ini merupakan spin off dari serial anime Cardfight!! Vanguard dan menceritakan kehidupan sehari-hari grup idol bawah laut Bermuda Triangle yang muncul di anime tersebut.

Grup Pastel*Palettes akan menyanyikan lagu openingnya yang berjudul “Wonderland Girl,” dan masing-masing anggota Colorful Pastrale yang akan menyanyikan lagu ending “Shabon” dengan versi mereka sendiri.

Tag

Aulia Raihan Hakim

Fan dubber, otaku, wrestling mark, casual gamer, movie goer, amateur writer.