Bersama "Adik-Adik" dari Gochiusa, Pioneer Menghadirkan DAP dan Headphone!

Pop Kultur 13 Nov 2018

Hai, MedForians

Buat kamu yang suka dengan seri manga “Gochuumon wa Usagi Desu Ka?” karya Koi, Pioneer menghadirkan produk High Resolution Digital Audio Player (DAP) dan Headphone bertema Gochiusa.

DAP dan headphone ini menghadirkan desain yang dihiasi oleh pernak-pernik khas seri manga yang berlatar kafe ini. DAP ini hadir dalam 2 warna, yakni cokelat dan putih, seperti dua tokoh utama seri ini, yakni: Houto Cocoa dan Kafuu Chino. Selain di bagian hardware, desain dengan pernak-pernik Gochiusa juga hadir dalam desain antarmuka penggunanya, baik ikon, hingga layar pemutar musiknya.

Headphone edisi ini juga didesain mudah dilipat sehingga lebih mudah disusun. Headphone stereo resolusi tinggi ini juga memiliki aksen warna cokelat, dan gambar kelinci dibawah judul seri manga ini dalam bahasa Inggris, “Is the Order a Rabbit?”.

Selain perangkatnya, kotaknya juga berornamen seri yang diadaptasi dalam 2 seri anime dan 1 film anime besutan White Fox ini. Kamu juga mendapatkan poster gantung ukuran B2, yang merupakan ilustrasi ekslusif, spesial!

Untuk masalah harga, DAP dengan nama produk Pioneer XDP-20 Gochiusa Model dijual seharga 35.000 yen. Selain mendapatkan perangkat DAP, kamu juga akan mendapatkan 7 lagu dari beberapa karakter Gochiusa beresolusi tinggi, yang sudah tersedia didalamnya. Sedangkan headphone Pioneer SH-MHR5 Gochiusa model dijual seharga 25.000 yen.

Tertarik? Kamu dapat membeli kedua perangkat audio ini melalui situs Onkyo Direct berikut: http://onkyodirect.jp/shop/pages/GOCHIUSA.aspx#gochiusa#gochiusa

Tag

Agung Suhendro

Semper Fidelis, Semper Paratus.