Menu Tutup

Dijadwalkan Tayang 2021, Anime Luminous Witches Tambah 2 Karakter Baru

Luminous Witches

Hai, MedForians!

Berita terbaru hadir dari proyek anime sekuel Strike Witches, Luminous Witches. Melalui situs resmi franchise World Witches, Sabtu (10/11), mereka telah mengumumkan detil terkait proyek anime ini. Proyek ini nantinya berjudul lengkap Renmei Kūgun Kōkū Mahō Ongakutai Luminous Witches (Allied Air Force Magical Idols Luminous Witches).

Selain mengumumkan judul, Luminous Witches mengumumkan tambahan 2 karakter baru. Berikut daftar seiyuu yang berperan sebagai pemeran utamanya, disertai nama dua karakter baru yang baru saja diumumkan :

  • Virginia Robertson (diisi oleh Mai Narumi)
  • Lyudmila Andreyevna Ruslanova (diisi oleh Ami Aimoto)
  • Inori Shibuya (diisi oleh Minako Hosokawa)
  • Aira Payvikki Linnamar (masih belum diumumkan terkait seiyuu yang mengisinya)
  • Eleonore Giovanna Gassion (masih belum diumumkan terkait seiyuu yang mengisinya)
Luminous Witches
Aira Payvikki Linnamar (Aira)
Luminous Witches
Eleonore Giovanna Gassion (Elly)

Anime Luminous Witches akan kembali disutradarai oleh Shouji Saeki, yang sebelumnya menyutradarai anime Strike Witches. Ia juga bertanggung jawab terhadap script dan komposisi serinya. Sedangkan Humikane Shimada kembali menggarap desain karakternya. Musik latar akan diproduksi oleh Kadokawa. Selain pengumuman terkait staf, sebuah grup idol dari proyek terbarunya akan debut pada 2019.

BACA JUGA :  Iori Moe dan Enako Ditunjuk Sebagai Cosplayer Official Re:Zero

Berikut sinopsis cerita dari anime Luminous Witches, sekaligus redaksi menampilkan video teasernya :

Cerita berpusat pada skuadron unik “Witches yang tidak bertarung.” Sebaliknya, skuadron akan bernyanyi dan bermain musik untuk melindungi senyum mereka, yang telah diusir dari kampung halaman mereka oleh Neuroi.

Sedangkan Strike Witches sendiri pertama kali tayang tahun 2008, diproduksi studio GONZO. Mengisahkan Witches yang berperang melawan Neuroi. Alien dari dimensi lain yang mengacaukan Bumi. Seri ini cukup populer hingga mendapat dua season, movie ditambah spin-off dan produk multi media lainnya.

WORLD WITCHES Series sendiri adalah proyek untuk menganimasikan beberapa unit Witches di belahan benua lain. Strike Witches sendiri adalah salah satu nama unit yang berjuang di wilayah Eropa. Besar kemungkinan cerita WORLD WITCHES Series akan mengambil dari LN maupun manga yang telah terbit.

BACA JUGA :  Anime Heya Camp Ungkap Tanggal Tayang dan Lagu Tema

Sumber : Anime News Network , AMH Magz

 

Kembali ke Atas

MedForians Wajib Baca Ini!

×