Fate/Extella Link untuk Switch dan PC Dapatkan Versi Inggris

Teknologi 2 Nov 2018

Hai, MedForians!

Berita terbaru untuk MedForians yang mengikuti perkembangan game Fate/Extella Link. Setelah sebelumnya, redaksi sempat memberitakan terkait game Fate/Extella Link untuk pengguna Nintendo Switch versi Jepang, kali ini Fate/Extella Link akan mendapatkan versi Inggris untuk pengguna Switch dan Nintendo.

Dilansir dari situs resminya, XSEED Games telah mengumumkan bahwa Fate/Extella Link versi Inggris akan rilis juga untuk Nintendo Switch dan PC. Kedua versi ini akan akan rilis bersamaan dengan versi PlayStation 4 dan PlayStation Vita.

Selain itu, XSEED Games juga mengumumkan paket bundling edisi terbatas game Fate/Extella Link bernama Fleeting Glory seharga 79,99 Dolar. Fleeting Glory sebelumnya hadir di Playstation 4, namun kini bisa juga didapatkan melalui game-nya untuk pengguna Switch. Paket ini berisi berbagai konten, diantaranya :

  • Game Fate/Extella Link versi PlayStation 4
  • Soundtrack CD
  • 10 kartu berukuran 3 inci x 5 inci dengan ilustrasi Servant-servant baru
  • Cloth poster berukuran 17 inci x 24 inci
  • Acrylic diorama berukuran 3,5 inci x 4,5 inci yang menampilkan Nero, Drake, dan Scathach
  • Boks dengan desain khusus

Fate/Extella Link
Fate/Extella Link, Fleeting Glory

Fate/Extella Link versi Inggris akan rilis pada kuartal pertama 2019. Versi PlayStation Vita hanya rilis dalam bentuk digital saja.

Cerita Fate/Extella Link dimulai setelah konflik untuk memperebutkan kekuasaan SE.RA.PH berakhir, dan Altera terlahir kembali. Tiba-tiba sekelompok program agresif menyerang pemain, yang pada saat itu merupakan penguasa Moon Cell, dan berhasil memukul mundur pemain. Melihat kekacauan ini Charlemagne yang tertarik dengan perang antar program agresif dengan pemain, datang membantu. Hanya saja setelah pertarungan berakhir, Altera tiba-tiba menghilang.

Sumber : XSEED Games

Tag

Visio

Hanya seorang budak korporat yang menyukai game, manga, anime.