Menu Tutup

Film Kedua Girls und Panzer das Finale Umumkan Tanggal Rilis

Girls und Panzer das Finale

Hai, MedForians!
Berita terbaru untuk para pecinta para gadis pengguna tank dari anime Girls und Panzer. Setelah film Girls und Panzer das Finale bagian pertama sudah dirilis pada 9 Desember 2017, bagian kedua dari filmnya sudah direncanakan akan tayang pada 15 Juni 2019 di Jepang.

Tak hanya itu, melalui situs web resminya, film kedua ini sudah merilis video teaser keduanya. Berikut cuplikan videonya :

Girls und Panzer das Finale
Girls und Panzer das Finale II

Film ini sendiri direncanakan akan menjadi penutup kisah perjalanan Miho Nishizumi bersama klub panzer Akademi Oarai.

Girls und Panzer merupakan seri anime yang ditayangkan pada tahun 2012 yang lalu. Diproduksi oleh studio Actas, serial anime ini bercerita tentang murid-murid perempuan dari Akademi Oarai yang turut serta dalam kegiatan klub Panzer yang dihidupkan kembali oleh sang ketua OSIS, Anzu Kadotani. Dipimpin oleh Miho Nishizumi, para siswi mengikuti serangkaian pelatihan dalam klub serta pertempuran menggunakan tank untuk mengikuti turnaman klub Panzer tingkat nasional. Cerita dari seri animenya kemudian berlanjut ke dalam film yang berjudul Girls und Panzer der Film yang mulai diputar di Jepang pada bulan November 2015 lalu.

BACA JUGA :  Studio Ponoc Buat Anime Singkat Tentang Olimpiade Tokyo 2020

Girl und Panzer juga telah diadaptasi menjadi game di antaranya adalah game Girls und Panzer: Senshadō, Kiwamemasu! yang dirilis pada 2014 lalu dan Girl und Panzer: Dream Tank Match yang telah dirilis pada musim dingin 2017.

BACA JUGA :  Band Rock Wanima Bawakan Lagu Tema Film Anime One Piece Stampede

Sumber : Anime News Network, Kaori Nusantara

Kembali ke Atas

MedForians Wajib Baca Ini!

×