Menu Tutup

Film Kompilasi Made in Abyss Luncurkan 2 PV Terbaru

Made in Abyss

Hai, MedForians!
Berita terbaru buat MedForians yang mengikuti serial manga Made in Abyss. Melalui situs resminya, Made in Abyss telah mulai memperlihatkan dua promo video (PV) pada Senin (12/11) untuk dua film kompilasi anime tersebut. Berikut cuplikan videonya :

Film pertamanya sendiri berjudul Made in Abyss: Tabidachi no Yoake (Journey’s Dawn), akan dirilis pada 4 Januari 2019. Sedangkan film keduanya, Made in Abyss: Horo Suru Tosagare (Wandering Twilight) tayang pada 18 Januari. Kedua film ini akan diputar di Jepang.

Made ini Abyss merupakan anime yang diadaptasi dari manga karya Akihito Tsukushi. Seri anime ini memiliki 13 episode dan tayang pada bulan Juli 2017. Anime ini akan kembali untuk mendapatkan season keduanya, setelah sebelumnya anime ini diproduksi oleh Studio Kinema Citrus.

BACA JUGA :  Hirohiko Araki: "Kalau Bukan Karena Sherlock Holmes, Saya Tidak Mungkin Membuat JoJo"

Berikut sinopsis anime-nya :

Gua yang sangat besar yang dikenal sebagai Abyss adalah satu-satunya tempat di dunia yang belum dijelajahi. Tidak ada yang tahu seberapa dalam lubang titanic ini. Di dalamnya dihuni oleh makhluk aneh yang menakjubkan dan penuh dengan benda-benda misterius peninggalan di masa kuno yang tidak dikenal oleh manusia modern.

Generasi petualangan pemberani tertarik untuk menjelajahi kedalaman Abyss. Penjelajah lubang berbahaya yang memakan waktu itu dikenal sebagai “Cave Raider”.

Di Oosu, kota yang berada di tepi jurang Abyss, tinggal seorang anak yatim piatu bernama Riko yang bermimpi menjadi Cave Raider yang hebat seperti ibunya. Suatu hari saat menjelajahi gelapnya kedalaman, dia bertemu dengan seorang anak laki-laki yang ternyata adalah robot bernama Reg.

BACA JUGA :  Anime Dumbbell Nan-Kilo Moteru? Luncurkan PV Baru, Tampilkan Lagu Pembuka

Sumber : Anime News Network

Kembali ke Atas

MedForians Wajib Baca Ini!

×