Menu Tutup

Film Live Action Tokyo Ghoul 2 Akan Hadir 2019

Hai, MedForians!
Berita terbaru untuk MedForians yang menunggu kelanjutan film live action dari Tokyo Ghoul. Melalui situs web resminya, film Live Action yang diadaptasi dari manga karya Sui Ishida ini akan kembali dilanjutkan. Masih belum ada judul resmi, dimana film ini menggunakan judul sementara “Tokyo Ghoul 2”, dan direncanakan tayang pada musim panas 2019. Shochiku akan mendistribusikan filmnya di Jepang.

Tokyo Ghoul 2
Masataka Kubota – Kaneki Ken

Masataka Kubota kembali memerankan pemeran utama di Tokyo Ghoul 2, Kaneki Ken. Touka Kirishima akan diisi oleh Maika Yamamoto. Maika Yamamoto menggantikan Fumika Shimizu, yang pensiun dini karena bergabung dengan organisasi keagamaan Happy Science. Film Live Action kedua ini kemungkinan akan menghadirkan karakter Shū Tsukiyama, yang akan diperankan Shota Matsuda. Shū Tsukiyama sebelumnya tidak dimasukkan ke film live action pertamanya.

BACA JUGA :  Live Action Drama Araoto Umumkan Tanggal Debut dan Pemeran
Tokyo Ghoul 2
Pemeran utama Live Action Kedua Tokyo Ghoul

Film live-action Tokyo Ghoul pertama dirilis tahun 2017 kemarin dan ditayangkan juga sampai di Amerika dan Jerman, dan juga di Indonesia. Film tersebut disutradai oleh Hagiwara Kentaro. Masanori Morikawa mendesain topeng dan kostum para ghoul. Don Davis akan menangani musik dari film ini, dan Nicholas Becker akan menangani penataan suara di filmnya.

Tokyo Ghoul merupakan seri komik yang ditulis oleh Sui Ishida. Seri komik ini mengisahkan karakter Ken Kaneki yang suatu hari menyaksikan aksi pembunuhan dari para makhluk pemangsa manusia yang bernama Ghoul. Seri anime ini telah di adaptasi menjadi 2 musim seri anime. Musim pertama dari seri anime ini sudah ditayangkan pada musim panas tahun 2014 lalu, atau sekitar bulan Juli hingga September 2014. Dan pada awal tahun 2015, musim kedua dari seri anime ini sudah ditayangkan. Selain itu komik ini telah diadaptasi juga menjadi game.

BACA JUGA :  PV Baru Live Action Grand Blue Ungkap "Kuis Sinyal Tangan"

Sumber : Anime News Network

Kembali ke Atas

BACA JUGA

Yuk, Berkomentar!

×