Menu Tutup

Film Love Live! Sunshine!! Luncurkan Video Trailer dan Visual Terbaru

Hai, MedForians!
Berita terbaru untuk para penggemar Love Live! Sunshine!!, maupun yang kangen dengan lagu-lagu dari grup Aqours. Kali ini, melalui situs web resminya, Minggu (18/11), film Love Live! Sunshine!! terbaru berjudul lengkap Love Live! Sunshine!! The School Idol Movie Over the Rainbow meluncurkan video trailer penuh dan visual keduanya. Berikut cuplikan video trailer berdurasi 90 detik dan visualnya :

Love Live! Sunshine!!
Love Live! Sunshine!! The School Idol Movie Over the Rainbow

Pusat Kebudayaan Sipil Numazu di Prefektur Shizuoka akan menjadi tuan rumah acara penyambutan pada hari pembukaan film, yang jatuh pada 4 Januari 2019. Penjualan tiket batch kedua akan dijual pada 16 Desember dalam bentuk kartu MoviTicke yang terdiri atas satu dari sembilan folder file ukuran A3 dan gambar ekslusif dari anggota grup Aqours. Sebelum tayang filmnya, Tokyo MX akan mengadakan siaran spesial pada 31 Desember.

BACA JUGA :  Kagerou Daze No.9 Project Siap Tayang Januari 2020

Tak hanya itu, Aqours sendiri akan menggelar tur konser bertajuk Love Live! Sunshine!! Aqours World Love Live! Asia Tour 2019 mendatang. Konsernya dimulai dari Taipei (6-7 April), Chiba’s Makuhari Event Hall (13-14 April), dan Seoul (20-21 April). Mereka juga akan mengadakan konser live kelimanya pada 8-9 Juni di Metlife Dome, Prefektur Saitama.

Berikut sinopsis filmnya (yang belum menonton anime, ini mengandung spoiler) :

Saat bersiap untuk mendaftar di sekolah baru, siswa tahun pertama dan kedua menghadapi masalah yang tidak terduga. Juga, setelah menuju perjalanan kelulusan, siswa tahun ketiga hilang. Ketika mereka dipisahkan, para anggota Aqours menghargai beratnya kebersamaan mereka untuk pertama kalinya. Untuk bergerak maju, mereka harus memutuskan bagaimana bereaksi terhadap situasi baru mereka.

BACA JUGA :  MYTH&ROID Bawakan Lagu Pembuka Anime Shinchou Yuusha

Sumber : Anime News Network

 

 

Kembali ke Atas

MedForians Wajib Baca Ini!

×