Menu Tutup

Game Girls und Panzer Dream Tank Match DX Rilis 2019

Girls und Panzer Dream Tank Match DX

Hai, MedForians!
Berita terbaru bagi para pecinta gadis pengguna tank dari anime Girls und Panzer. Setelah sebelumnya anime-nya mendapatkan game PS4 berjudul Girls und Panzer Dream Tank Match, kali ini melalui akun twitter resminya, game-nya juga akan hadir di Nintendo Switch. Game versi Switch ini diberi nama Girls und Panzer Dream Tank Match DX, dan dirilis pada 2019 di Jepang.

Girls Und Panzer Dream Tank Match DX
Girls Und Panzer Dream Tank Match DX

Sesuai dengan judulnya, Girls und Panzer Dream Tank Match DX adalah versi yang ditingkatkan dari Girls und Panzer: Dream Tank Match. Akan ada tank-tank baru, serta karakter-karakter baru dari Girls und Panzer das Finale: Part 1, termasuk anggota dari BC Freedom High School yaitu Rena Andou, Ruka Oshida, dan Marie, dan juga anggota dari Shark Team. Namun, hingga berita ini diturunkan, masih belum ada detil lebih lanjut.Agar tidak penasaran, redaksi memberikan cuplikan screenshot game-nya :

BACA JUGA :  Game Final Fantasy VIII Remastered Umumkan Tanggal Rilis

Slideshow ini membutuhkan JavaScript.

Girls und Panzer: Dream Tank Match sebelumnya rilis untuk PlayStation 4 pada Februari 2018. Di game ini, terdapat fitur online 5 vs 5, dimana antar pemain bisa beradu tank dan kru dalam pertempuran. Ada dua story mode yang dihadirkan. Cerita pertama story battle berasal dari cerita film Girls und Panzer das Finale: Part 1. Sedangkan cerita lainnya domination battle dimana pemain akan diarahkan sesuai perspektif sekolah tank yang dimainkannya. Game-nya juga menghadirkan misi yang diadaptasi dari serial anime-nya.

BACA JUGA :  Game One Punch Man: A Hero Nobody Knows Tambah 3 Karakter Superhero

Film bagian pertama dari Girls und Panzer das Finale sudah tayang pada Desember 2017 lalu. Bagian keduanya akan tayang pada 15 Juni 2019.

Sumber : Gematsu, Anime News Network

Kembali ke Atas

MedForians Wajib Baca Ini!

×