Menu Tutup

Game KonoSuba: Labyrinth of Hope and the Gathering Adventurers Umumkan Tanggal Rilis

KonoSuba: Labyrinth of Hope and the Gathering Adventurers

Hai, MedForians!
Berita ini khusus untuk MedForians yang menantikan kisah party koplak Kazuma dan rekannya. Setelah sebelumnya redaksi mengumumkan Konosuba akan mendapatkan adaptasi game dungeon RPG, kali ini game-nya yang berjudul KonoSuba: Labyrinth of Hope and the Gathering Adventurers, telah mengumumkan jadwal rilisnya.

Melalui situs web resmi game Kono Subarashii Sekai ni Shukufuku o! ~Kibō no Meikyū Tsudoi Shi Bōkensha-tachi~ (KonoSuba: Labyrinth of Hope and the Gathering Adventurers), game yang diadaptasi dari novel ringan karangan Natsume Akatsuki berjudul Konosuba (atau dikenal sebagai Kono Subarashii Sekai ni Shukufuku o! atau Konosuba – God’s Blessing on This Wonderful World!), akan dirilis di Jepang pada 28 Maret 2019. Game ini akan ditujukan kepada pengguna PS4 dan PS Vita.

Versi fisik dan digital dari game KonoSuba: Labyrinth of Hope and the Gathering Adventurers
akan dihargai sebesar 7980 yen. Sedangkan paket edisi terbatasnya dihargai sebesar 9980 yen. Edisi terbatasnya akan disertakan DLC costume set, art book, dan kode unduh untuk tema khusus pengguna PS4 dan PS Vita.

BACA JUGA :  Oppo A5s Resmi Rilis, Adopsi Chip Helio P35
Konosuba
Special package

Machico akan menyanyikan lagu tema “Stand Up” dan lagu penutup “Mata Ashita” (See You Tomorrow).

Berikut sinopsis cerita dari game-nya (dilansir dari anime news network)

In the game’s story, Aqua suddenly obtains a shard of a demon stone that holds hidden power. Kazuma and his friends seek to discover the power and value of the stone. They encounter ruins, mazes, and monsters on their quest to learn the stone’s secrets.

Di game ini, pemain akan membentuk party bersama Kazuma, Aqua, Darkness, Megumin, dan karakter lain. Pemain bisa mengubah komposisi party-nya untuk menyelesaikan guild quest, di luar dari skenario cerita utama game ini. Beberapa quest membutuhkan spesifik karakter untuk menyelesaikannya. Tak hanya itu, setelah menyelesaikan quest, pemain bisa mendapatkan kostum baru untuk karakter-karakter utama. Game ini juga menghadirkan animasi CG pada cerita dan scene pertarungan.

BACA JUGA :  Xiaomi akan "Hilangkan" Iklan di MIUI?

Redaksi menyertakan screenshot tampilan dari game yang dilansir dari Crunchyroll. Berikut cuplikannya :

Slideshow ini membutuhkan JavaScript.

Sumber : Anime News Network, Crunchyroll

Baca Juga Artikel Ini!

×