Menu Tutup

Game Legendaris AION Akan Hadir Untuk Pengguna Smartphone

Hai, MedForians!
Berita terbaru untuk gamer veteran yang sempat memainkan game MMORPG AION. Setelah beberapa bulan yang lalu game-game legendaris yang dihadirkan di platform IOS dan Android seperti Contra, Ragnarok, dan Perfect World, kali ini giliran salah satu game MMORPG yang sempat booming di tahun 2008, AION akan segera hadir. NCSOFT selaku pengembang game AION, telah merilis judul resmi game-nya untuk pengguna smartphone, yakni AION 2.

AION 2 sendiri dikabarkan masih dalam tahap pengembangan. Namun, pre-register dari game bergenre MMORPG ini sudah bisa MedForians lihat melalui situs TapTap.

Dalam versi Mobile ini akan mendapatkan peningkatan yang cukup signifikan dibandingkan versi PC. NCSOFT selaku pengembang menyebutkan bahwa sekuel dari game MMORPG ini akan menyajikan sebuah game yang luar biasa, karena didukung dengan Unreal Engine 4. Dengan adanya Unreal Engine 4, bisa dipastikan bahwa AION 2 sendiri akan menyajikan sebuah game yang penuh dengan aksi-aksi memukau serta desain dunia yang akan memanjakan mata gamer selama permainan.

BACA JUGA :  Game One Punch Man: A Hero Nobody Knows Tambah 3 Karakter Superhero

Secara gameplay sendiri, AION maupun AION 2 bisa dibilang hampir sama dengan game MMORPG pada umumnya. Gamer akan dibawa kedalam sebuah world map yang luas, dimana pemain bisa meningkatkan level dengan cara membunuh monster yang ada.

Untuk lebih melihat lebih detail game-nya, redaksi telah menyertakan cuplikan video trailernya :

Perbedaan antara AION 2 dengan versi PC sebelumnya adalah dalam Aion 2, tidak akan ada yang namanya “segmentasi kelas”. Sebaliknya, pemain akan menggunakan senjata dan gaya permainan yang dipilih. Bukan itu saja, nantinya akan ada sistem pertempuran baru di Aion 2 dan pastinya tidak ada di Aion yang lama.

Aion 2 mengambil latar belakang tempat 900 tahun sebelum jalan cerita pada versi pertamanya, Aion: The Tower of Eternity. Salah satu fitur utamanya adalah munculnya retakan dimens, memungkinkan pemain dari server yang berbeda untuk terlibat dalam PVT berskala besar.

BACA JUGA :  Game Final Fantasy VIII Remastered Umumkan Tanggal Rilis

Aion sendiri adalah game MMORPG Blockbuster asal Korea Selatan yang sudah menjadi primadona semenjak perilisannya di dunia MMORPG Internasional. Pada awal perilisannya, AION merupakan game berbasis P2P. Namun pada perjalanannya, AION mengubah sistem pembayaran menjadi F2P atau Free to Play, dan berhasil menjadi salah satu game MMORPG tersukses pada jamannya.

Sumber : Gamebrott, GCube, KotakGame

Kembali ke Atas

MedForians Wajib Baca Ini!

×