Menu Tutup

Game Root Letter Bakal Diadaptasi Jadi Film Hollywood

Hai, MedForians!
Berita terbaru bagi yang pernah memainkan game visual novel misteri berjudul Root Letter. Kadokawa Games dan Akatsuki Entertainment USA mengumumkan pada acara “Kadokawa Games Fan Dai Kanshasai 2018” pada Sabtu (24/11) lalu, bahwa mereka bakal berkolaborasi untuk memproduksi film Hollywood yang mengadaptasi game Root Letter (atau dengan nama √Letter).

Produser untuk filmnya adalah Annmarie Sairrino Bailey, Presiden dari Akatsuki Entertainment USA. Proyeknya masih dalam tahap awal dan skenarionya masih dalam tengah penulisan. Filmnya dijanjikan akan membuat ulang elemen misteri dari game-nya dengan penekanan pada realita. Hingga berita ini diturunkan, jadwal rilis film ini masih belum diumumkan.

Alasan pembuatan film ini adalah sebagai usaha untuk memperoleh, mengembangkan, dan memproduksi konten film dan TV, dan untuk membentuk kemitraan dengan perusahaan Jepang. Akatsuki Entertainment USA sendiri merupakan cabang perusahaan game ternama asal Jepang, Akatsuki, yang berbasis di Los Angeles pada bulan September 2017.

BACA JUGA :  Manga Mashiro no Oto Dapatkan Adaptasi Anime, Debut April 2021

Film ini bukanlah satu-satunya proyek Root Letter yang tengah dikerjakan. Ada dua game yang sedang dikerjakan, yakni Root Letter: Last Answer yang bakal dirilis pada 20 Desember untuk PlayStation 4 dan PlayStation Vita, serta proyek Root Letter 2 yang sedang dipersiapkan.

Game Visual Novel Root Letter (√Letter) merupakan game bergenre misteri yang dirilis pada Juni 2016 di Jepang untuk PlayStation 4 dan PlayStation Vita. Rice Digital dan PQube merilis game-nya di Eropa pada bulan Oktober 2016, dan di Amerika Utara pada bulan November 2016. Kadokawa Games merilis game ini di PC melalui Steam pada bulan Juli 2017 dan untuk iOS dan Android pada bulan Agustus 2017.

Root Letter
Game Visual Novel Root Letter

Berikut sinopsis game-nya

“Mengambil tempat di Shimane, salah satu prefektur Jepang yang paling indah, Root Letter berpusat di sekitar penyelidikan terhadap teman pena yang hilang. Fumino Aya, 15 tahun setelah dia diduga membunuh seseorang dan melarikan diri. Ceritanya diceritakan melalui surat-surat lama yang ditulisnya kepada Kalian di SMA, bersama dengan Kalian memiliki penyelidikan. ketika Kalian menyelidiki petunjuk dan saksi dari kampung halamannya yang lama. Apa yang terjadi 15 tahun lalu? Siapa teman pena Kalian ini? Apa yang teman-temannya ketahui? Apakah dia sebenarnya ada?”.

Sumber : Anime News Network

BACA JUGA :  Anime I’m Standing on a Million Lives Rilis PV Kedua, Ungkap Tanggal Debut

Kembali ke Atas

BACA JUGA

Yuk, Berkomentar!

×