Menu Tutup

Game Smartphone Mega Miracle Force Rilis Januari 2019

Hai, MedForians!
Berita terbaru hadir dari dunia game smartphone. Dua pengembang game ternama, yakni Idea Factory dan Compile Heart berkolaborasi menghadirkan game terbaru bernama Game Mega Miracle Force, yang akan dirilis pada akhir Januari 2019 untuk iOS dan Android.

Mega Miracle Force

Mega Miracle Force merupakan game tactical simulation RPG yang akan mengumpulkan karakter-karakter dari berbagai game buatan Compile Heart dan Idea Factory. Game-nya akan menghadirkan mekanisme “miracle” yang dapat dinikmati fans. Berikut adalah detil lebih lanjut mengenai game-nya:

  • Game-nya akan mengumpulkan game-game populer dari Compile Heart. Studio tersebut sudah merilis lebih dari 70 judul (Neptunia, Genkai Tokki, Fairy Fencer F, Omega Quintet, dan lainnya).
  • Game-nya akan menghadirkan cerita yang dalam dan terjadi di Megadimension. Selain cerita utama, Idea Factory akan menambahkan episode-episode yang berfokus pada karakternya. Sistem pertarungannya menggunakan sistem tactical simulation battle 5 lawan 5 yang sederhana.
  • Akan ada “Link Card” yang menampilkan ilustrasi dan adegan-adegan yang penuh kenangan dari masing-masing game.
BACA JUGA :  Hatsune Miku VR Hadirkan Versi PlayStation VR

Game-nya dikerjakan oleh Zoo berkolaborasi dengan Axel, dan distribusi oleh NTT Plala. Lagu tema berjudul “Toraware no Mirage” akan dinyanyikan oleh grup idol bernama Erabareshi.

Mega Miracle Force
Hirotune

Karakter-karakter game Mega Miracle Force sendiri adalah karakter campuran dari berbagai judul yang berbeda. Salah satunya adalah karakter bernama Hirotune, yang merupakan gabungan antara Hiro dari Spectral Force dan Neptune dari Neptunia. Namun, jangan khawatir, karena beberapa karakter game masih ada di dalam game ini, seperti Neptune dan Croire.

Game Mega Miracle Force sendiri akan mengisahkan sang karakter protagonis terjebak dari bintang jatuh, dan bertemu dengan Neptune (disuarakan oleh Rie Tanaka) dan Croire (disuarakan oleh Mai Mikanai). Sang protagonis sendiri mengalami amnesia, dan Neptune menyarankan untuk berpetualang bersama untuk mengembalikan ingatannya.

BACA JUGA :  Hatsune Miku VR Hadirkan Versi PlayStation VR

Di game ini, juga menghadirkan beberapa karakter baru. Diantaranya sebagai berikut :

  • An (seiyuu: Yuki Nagano, ilustrasi: Minamitsu)
  • Alto (seiyuu: Ippei Matsuoka)
  • Aina (seiyuu: Atsuko Katou)
  • Lilia (ilustrasi: Katsuyuki Hirano)
  • Mayura (ilustrasi: Tatsunori Takamura)
Mega Miracle Force
An
Mega Miracle Force
Alto
Mega Miracle Force
Aina

Sumber : Anime News Network, Gematsu

Kembali ke Atas

MedForians Wajib Baca Ini!

×