Menu Tutup

God Eater 3 Rilis Video Pembuka, Putarkan Lagu dari BiSH

God Eater 3

Hai, MedForians!

Berita terbaru untuk MedForians yang menantikan kabar dari God Eater 3. Setelah sebelumnya redaksi memberitakan terkait jadwal rilis God Eater 3 versi Bahasa Inggris, kali ini Bandai Namco selaku pengembang game-nya telah merilis video pembuka di akun streaming video Youtube, Selasa (13/11).

Animasi dari video pembuka ini ditangani oleh Studio Ufotable, yang sebelumnya sempat menggarap serial anime God Eater di tahun 2015. Di dalam video tersebut, BiSH menyanyikan lagu pembuka game-nya yang berjudul “Stereo Future”. Berikut cuplikan videonya :

Dalam God Eater 3, banyak wilayah menjadi tidak bisa ditinggali karena partikel seperti abu yang merusak apa saja yang disentuhnya. Area ini dikenal sebagai Ashlands. Dalam area ini, terdapat juga Ash Aragami baru seperti Anubis dan Ra yang berbahaya. Karena kekacauan ini, Fenrir menghilang. Orang-orang yang tersisa lari ke bawah tanah dan membangun markas bernama Port. Mereka juga melakukan God Eater generasi baru bernama Adaptive God Eater (AGE). Mereka dipaksa untuk menjelajahi Ashland.

BACA JUGA :  Jump Force Tambahkan DLC Bakugo dan Majin Buu

Beberapa fitur penting dalam game ini dihadirkan, seperti Adaptive God Eater Compatibility Test, kustomisasi karakter, Counter Adaptive Type Aragami, dan Assault Mission. Assault Mission bisa dibilang merupakan salah satu fitur baru, dimana 8 pemain akan dihubungkan secara acak (bisa digantikan NPC bila jumlah pemain kurang) dan harus menghadapi lawan yang kuat dalam waktu 5 menit saja. Dikatakan bahwa tingkat kesulitannya cukup tinggi, tetapi pemain masih bisa mendapatkan hadiah walaupun gagal.

God Eater 3 versi Inggris akan dirilis untuk PlayStation 4 dan PC pada 8 Februari 2019. Di Jepang, versi PlayStation 4 akan rilis pada tanggal 13 Desember 2018. Sebelumnya, game God Eater sempat mendapatkan adaptasi anime sebanyak 13 episode di tahun 2015.

BACA JUGA :  Game Final Fantasy VIII Remastered Umumkan Tanggal Rilis

Sumber : Anime News Network

 

Kembali ke Atas

MedForians Wajib Baca Ini!

×