Menu Tutup

Hataraku Saibou Dapatkan Episode Baru, Catat Tanggal Rilisnya!

Hataraku Saibou

Hai, MedForians!
Kangen dengan suara imut “Anone-anone” dari platelet? Atau ingin bernostalgia dengan sel darah merah, sel darah putih, dan makrofag dari anime Hataraku Saibou? Kali ini, anime Hataraku Saibou diumumkan akan mendapatkan satu episode baru, yang akan rilis 26 Desember nanti.

Diumumkan pada gelaran Hataraku Saiten (Festival at Work!) pada hari Minggu (18/11) kemarin, episode baru tersebut berjudul Kaze Shoukougun (Cold Syndrome). Episode baru ini akan tayang pada tanggal 26 Desember jam 24.30 pagi waktu Jepang (27 Desember jam 12.30 pagi waktu Jepang) di Tokyo MX, BS11, Gunma TV, dan Tochigi TV.

Dari judul diatas, episode terbaru Hataraku Saibou ini akan mengisahkan para Cells yang bertarung melawan demam. Untuk lebih jelas, redaksi akan memberikan cuplikan video promosinya :

Berikut sinopsis selengkapnya, yang dilansir dari Anime News Network:

A mysterious cell wearing a stylish hat appears before the regular cells, who are bored with just the same (cell division) work over and over again, every day. This mysterious cell lures the regular cells into a mischievous scheme against White Blood Cell and Killer T Cell. The regular cells enjoy working out their everyday, pent-up frustration. But, just who exactly is this cell wearing a stylish hat?

Selain episode terbaru, anime ini mendapatkan sebuah aplikasi game berjudul Itsudemo Hataraku Saibou (Always Cells at Work!). game ini ber-platform iOS dan Android, dimana pre-registrasinya dibuka pada acara Hataraku Saiten.

Hataraku Saibou (Cells at Work!) merupakan manga karya Akane Shimizu yang terbit sejak 2015 lalu. Hingga saat ini, Manga-nya telah tercetak sebanyak 1,5 juta ekslempar, dan memiliki manga spinoff Hataraku Saikin (Cells That Don’t Work).

BACA JUGA :  Film Anime Orisinal Her Blue Sky Umumkan Daftar Seiyuu

Anime-nya sendiri ditayangkan pada Juli 2018 lalu, dan mengisahkan mengenai kehidupan sehari-hari sekitar 60 triliun sel tubuh yang ada didalam tubuh manusia yang berfokus tentang pertemanan sel darah merah dan sel darah putih. Sel darah merah tampak digambarkan seperti kurir pengantar barang, dan sel darah putih tampak seperti seorang anggota dari pasukan khusus dengan seragam berwarna putih dan tampang serius yang sering direpotkan dengan masuknya virus dan bakteri kedalam tubuh.

BACA JUGA :  ODEX Indonesia Hadirkan Delayed Viewing Aqours 5th LoveLive! -Next SPARKLING!!-

Sumber : Anime News Network

Kembali ke Atas

MedForians Wajib Baca Ini!

×