Menu Tutup

Jelang Rilis, Super Smash Bros. Ultimate Bocorkan Informasi Baru

Hai MedForians!

Menjelang rilisnya Super Smash Bros. Ultimate untuk Nintendo Switch pada tanggal 7 Desember 2018 mendatang, produser seri Smash Bros., Masahiro Sakurai, membocorkan informasi-informasi baru untuk game ini lewat presentasi Nintendo Direct Kamis (1/11) lalu. Apa saja informasi-informasi terbaru ini? Yuk kita lihat, MedForians!



HADOKEN!

Direct kali ini dibuka dengan sebuah trailer yang memperkenalkan dua karakter terakhir dalam game ini. Dari serial game Street Fighter, saingannya Ryu, Ken Masters kini menjadi bagian dari roster Super Smash Bros. Ultimate sebagai Echo Fighter (karakter kloning) dari Ryu. Penampilan Ken diambil dari game Super Street Fighter II Turbo. Meski memiliki jurus-jurus yang juga digunakan oleh Ryu, gerakan Ken sedikit lebih cepat dan serangan-serangan normalnya lebih terfokus pada tendangan. Seperti Ryu, dia juga punya dua Final Smash, yaitu uppercut berapi Shinryuken, dan tendangan berputar Shippu Jinraikyaku.


Pokémania runs wild, Brother!

Setelah Ken diumumkan, dalam trailer yang sama, diumumkan juga karakter yang mewakili generasi ketujuh serial game Pokémon, yaitu Incineroar dari game Pokémon Sun and Moon. Incineroar adalah Pokemon yang berevolusi dari Pokemon jenis api, Litten. Incineroar menggunakan berbagai macam jurus gulat profesional seperti lariat dan suplex, dan Final Smash nya adalah Max Malicious Moonsault, yang diambil dari Z-Move di game asalnya.


Spirits, give me strength.

Di dunia Super Smash Bros. Ultimate, karakter-karakter dari game yang berbeda kehilangan tubuh mereka dan menjadi Spirits, yang bisa digunakan untuk memeberi para petarung berbagai kemampuan khusus. Ada beberapa tipe Spirits yang lebih kuat dari tipe Spirits yang lain.


You were expecting Geno and Waluigi. But it was me, Piranha Plant!

Meski Ken dan Incineroar melengkapi jumlah petarung di Smash Bros. Ultimate (74), Sakurai mengumumkan bahwa akan ada karakter-karakter tambahan sebagai DLC. Karakter pertama yang diumumkan adalah Piranha Plant, salah satu musuh Mario dari serial game Super Mario. Karakter ini menjadi free download beberapa bulan mendatang bagi yang sudah pre-order gamenya. Setelah itu, karakter lainnya akan dirilis lewat 5 bundle dimana masing-masing bundle terdapat satu karakter, satu stage, dan beberapa musik yang baru, dan satu bundle dirilis dengan harga $5.99. Diumumkan juga season pass bernama Smash Pass yang menggabungkan ke lima bundle tersebut dengan harga $24.99. Masih belum ada informasi lebih lanjut tentang karakter apa yang akan muncul di dalam bundle ini, tapi dapat dipastikan mereka akan diumumkan setelah gamenya dirilis 7 Desember mendatang.


What happened on that faithful day?

Direct ini diakhiri dengan trailer dari Adventure Mode terbaru game ini yang berjudul World of Light, dimana makhluk misterius memisahkan tubuh dan Spirits para petarung dan karakter lainnya. Sebagai Kirby, satu-satunya karakter yang selamat, player harus menyatukan kembali para petarung sambil melawan kloning jahat mereka untuk mengalahkan makhluk misterius tersebut dan menyelamatkan dunia Smash.

Bagaimana? Apa MedForians sudah siap untuk memesan Super Smash Bros. Ultimate?

Kembali ke Atas

BACA JUGA :  Kominfo Siap Bantu Majukan e-Sports di Daerah

MedForians Wajib Baca Ini!

×