Jump Force Hadirkan Karakter Legendaris Samurai X

Teknologi 23 Nov 2018

Hai, MedForians!
Berita terbaru untuk MedForians yang mengikuti perkembangan terbaru dari game Jump Force. Kali ini, Bandai Namco mengumumkan bahwa mereka telah menambah dua karakter legendaris dari anime Rurouni Kenshin (Samurai X), yakni Kenshin Himura dan Shishio, ke dalam daftar petarung dari game Jump Force, yang akan dirilis awal 2019 nanti.

Rurouni Kenshin, atau dikenal dengan Samurai X, merupakan salah satu manga dan anime terkenal sekaligus ikonik di era-90an. Gamer bisa bernostalgia dengan Kenshin dan Shishio. Tak hanya itu, Kenshin Himura akan menjadi tuan rumah seluruh Universe bersama Shishio Makoto, salah satu musuh terbesarnya dari Arc Kyoto yang menyajikan duel kelas atas level Batousai.

Bandai Namco sudah mengeluarkan gambar screenshot terkait penampilan dua karakter legendaris ini, yang memiliki visual lebih “realistis”. Namun, hingga berita ini diturunkan, Bandai Namco tidak merilis video gameplay-nya. Berikut cuplikan gambar screenshot, serta videonya :

This slideshow requires JavaScript.

Kabar lain yang sempat beredar menyebutkan bahwa Jump Force menambahkan sistem pembuatan avatar dalam Jump Force. Pemain bisa mengatur gaya rambut, wajah (mata, hidung, mulut, telinga, dan alis), tampilan fisik, kostum (bagian atas dan bawah/tangan dan kaki bisa diatur seara terpisah), warna, suara, jenis kelamin, dan gaya bertarung. Tak hanya itu, karakter lain dari anime legendaris Dragon Ball, Cell dan Piccolo juga ikut ditambahkan ke dalam daftar petarung.

Game-nya sendiri masih akan rilis pada 15 Februari 2019 di PC, PS4, dan Xbox One. Game bergenre fighting ini akan menampilkan karakter ikonik lain dari seri Shonen jump dari Bleach, City Hunter, Dragon Ball, Fist of the North Star, Hunter x Hunter, Naruto, One Piece, Kenshin, Saint Seiya, Yu-Gi-Oh dan Yu Yu Hakusho, serta karakter asli dari Akira Toriyama. Karakter asli dari Akira Toriyama sekaligus menjadi antagonis di game-nya, yakni Kane.

Sumber : Gamebrott

Tag

Visio

Hanya seorang budak korporat yang menyukai game, manga, anime.