Menu Tutup

JUNNA Bawakan Lagu Pembuka Musim Kedua Anime Kakegurui

Hai, MedForians!
Berita terbaru bagi yang fans dari JUNNA maupun Kakegurui. JUNNA, yang merupakan salah satu vokalis dari grup “Tactical Sound Unit” Walküre bakal menyanyikan lagu pembuka dari kelanjutan anime Kakegurui.

Kali ini, dikonfirmasi melalui twitter resmi Kakegurui, JUNNA bakal menyanyikan lagu pembuka “Kono Yubi Tomare” dari musim kedua Anime-nya, Kakegurui××. Ia sendiri selain bersama Walküre mengisi suara karakter Mikumo Guynemer, juga menyanyikan soundtrack lagu-lagu dari anime Macross Delta, seperti Giraffe Blues, Ikenai Borderline, Walkure wa Uragiranai, dan Ichi do Dake no Koi Nara. Bersama Walküre pula, ia memecahkan rekor terkait debut di tahun 2015, ketika ia masih berusia 14 tahun. Dirinya juga sempat membawakan lagu pembuka dari anime The Ancient Magus Bride dan lagu penutup anime Lord of Vermilion: The Crimson King.

BACA JUGA :  Anime Assassins Pride Umumkan Lagu Penutup

Ketika bersama dengan Walküre, JUNNA telah menghasilkan dua album di tahun 2016, yakni Walküre Attack! dan Walküre Trap!. Ketika memulai debut sebagai penyanyi solo di tahun 2017, ia telah melahirkan mini album Vai! Ya! Vai! dan single Here.

Kakegurui××
Visual terbaru dari musim kedua anime Kakegurui

Kakegurui×× akan tayang Januari 2019. Studio MAPPA akan kembali memproduksi anime-nya. Yuichiro Hayashi dan Kiyoshi Matsuda bertindak sebagai sutradara. Yasuko Kobayashi akan menggarap komposisi serinya, dan Manabu Akita membuat desain karakternya. Sedangkan untuk susunan seiyuu sendiri dipastikan sama dengan musim sebelumnya.

BACA JUGA :  Anime Haikyuu!! Dapatkan Musim ke-4, Tayang Januari 2020

Sumber : Anime News Network

Kembali ke Atas

MedForians Wajib Baca Ini!

×