Kemono Friends Tambah Pengisi Suara Lagi

Pop Kultur 21 Nov 2018

Hai, MedForians

Meski penuh polemik, namun tidak menghambat musim kedua dari Kemono Friends untuk tayang pada Januari tahun depan. Berbagai pengumuman telah disampaikan melalui akun Twitter resmi mereka.

Yang terbaru adalah pengumuman penambahan pengisi suara. Mereka adalah:

  • Mami Yamashita sebagai Margay
  • Kaori Maeda sebagai Giant Panda

Mami Yamashita kembali memerankan Margay setelah sebelumnya pada musim perdana Kemofure juga memerankan “friend” yang sama.

Selain pengumuman penambahan pengisi suara, mereka juga mengumumkan unit idol baru seperti Penguins Performance Project atau disingkat sebagai PePaPu atau PPP di musim pertama, yakni Gothic×Luck, yang terdiri dari Madoka Suge sebagai Western parotia, dan Mashiro Yagi sebagai Greater lophorina.

Untuk pengisi suara “friend” lainnya, masih sama seperti pengisi suara dalam musim pertamanya.

Dalam musim keduanya, cerita di Japari Park akan diracik ulang, namun tidak jauh berbeda seperti musim pertama. Serval dan Caracal bertemu dengan sesosok “manusia”, kemudian mereka akan menjelajah seluruh Japari Park dan bertemu dengan “friend” baru di dalam perjalanan.

Musim kedua Kemono Friends akan tayang pada 8 Januari tahun depan pukul 2:05 pagi waktu setempat di TV Tokyo, TV Asahi, TV Aichi dan AT-X. Screening perdana episode awal akan tayang di 11 tempat di seluruh Jepang dari 17 hingga 26 Desember mendatang , dan akan dihadiri oleh para pengisi suara dari “friend” favoritmu, seperti: Serval, Fennec, Common Raccoon, Lucky Beast, Royal Penguin, Emperor Penguin, Gentoo Penguin, Rockhopper Penguin, dan Humboldt Penguin.

Apa kamu sudah bersiap untuk “ke-tanoshii-an” dalam petualangan menyusuri Japari Park?

Sumber: Anime News Network, Dafunda

Tag

Agung Suhendro

Semper Fidelis, Semper Paratus.