Menu Tutup

Kingdom Hearts III Umumkan Trailer Terbaru

Kingdom Hearts III

Hai, MedForians!

Berita terbaru bagi pecinta game Kingdom Hearts, khususnya yang sedang menantikan Kingdom Hearts III. Kali ini, Kingdom Hearts III kembali merilis video trailer terbarunya. Square Enix selaku pengembang game-nya meluncurkan trailernya di event Lucca Comics & Games 2018 yang berlangsung pada akhir pekan kemarin di Italia.

Berikut cuplikan videonya, yang hadir dengan 2 versi, yakni versi bahasa Inggris dan bahasa Jepang :

Trailer bahasa Inggris

Trailer bahasa Jepang

Trailer kali ini memperlihatkan Kingdom of Corona yang berasal dari film animasi Tangled. Kingdom Hearts III adalah game-12 dari seriKingdom Hearts, sekuel dari Kingdom Hearts II, dan merupakan bab terakhir dari Dark Seeker saga, kisah pertarungan antara Sora dan Xehanort. Berikut cuplikan overview dari video trailer, yang akan kami tambahkan ke dalam caption :

This trailer gives a sneak peek to magical Kingdom of Corona. Rapunzel leaves her mysterious tower for the first time with the help of charming bandit Flynn Rider. Sora, Donald and Goofy join the pair on their journey to the kingdom, taking on the Heartless along the way.

Kingdom Hearts III akan dirilis di Jepang pada tanggal 25 Januari 2019 untuk PlayStation 4 dan Xbox One, sedangkan versi Inggrisnya akan rilis pada tanggal 29 Januari 2019. Lagu pembuka dari game ini akan dinyanyikan oleh Skrillex dan Hikaru Utada berjudul “Face My Fears”, sedangkan lagu tema berjudul “Don’t Think Twice” akan dinyanyikan Hikaru Utada. Kedua lagu ini akan dirilis pada 18 Januari 2019.

BACA JUGA :  Hatsune Miku VR Hadirkan Versi PlayStation VR

Ada dua edisi terbatas yang akan dihadirkan oleh Square Enix, yakni Deluxe Edition seharga 79,99 Dolar, dan Deluxe Edition + Bring Arts Figures seharga 229,99 Dolar. Berikut konten yang ada di Deluxe Edition

  • Game Kingdom Hearts III
  • Steelbook case
  • Mini art book
  • Pin Kingdom Hearts III
BACA JUGA :  Hatsune Miku VR Hadirkan Versi PlayStation VR

Sedangkan di paket lainnya, selain tersedia konten seperti deluxe edition, juga mendapatkan bonus Bring Arts dari Sora, Donald, dan Goofy.

Kingdom Hearts III Deluxe Edition
Kingdom Hearts III Deluxe Edition+Bring Arts Figures

Sumber: Gematsu

Kembali ke Atas

MedForians Wajib Baca Ini!

×