Menu Tutup

Kisah Seiyuu Yuka Ozaki Bersama Kucing Peliharaannya Dapatkan Adaptasi Manga

Yuka Ozaki

Hai, MedForians!
Berita terbaru untuk MedForians terkait sosok seiyuu Yuka Ozaki, seiyuu Serval dari seri Kemono Friends. Terinspirasi dari kisah keseharian Yuka Ozaki memupuk rasa sayang bersama kucing peliharaannya, Pia, diumumkan akan mendapat adaptasi manga berjudul Pure to Pia.

Manga Pure to Pia akan dikarang oleh Shirokuma, dan diterbitkan oleh Kadokawa. Manga ini dirilis pada 30 November, bertepatan dengan sebuah sesi tandatangan Yuka Ozaki di toko buku Tatsuya yang terletak di Shibuya, Tokyo.

Pure to Pia
Pure to Pia

Manga berbentuk 4 panel (atau disebut juga 4-essay koma) ini akan menceritakan kembali tentang kehidupan sehari-hari dari Ozaki dan kucingnya serta memberikan pemandangan di belakang layar untuk melihat kehidupan rumah dan pekerjaannya setiap hari. Selain menampilkan 4koma karangan Shirokuma, pembaca juga bisa melihat foto-foto Yuka Ozaki dan kucing peliharaannya.

BACA JUGA :  Sah! Power Rangers: Beast Morphers Resmi Tayang 2 Maret di Nickelodeon!
Pure to Pia
Wujud Manga 4 Panel Pure to Pia
Yuka Ozaki
Seiyuu Yuka Ozaki bersama kucingnya di manga Pure to Pia

Tak hanya itu, selain memperlihatkan momen-momen menyenangkan antara Ozaki dan Pia di waktu kosong, manga ini juga menceritakan sampai kehidupan kerja Ozaki sebagai seorang seiyuu, memperlihatkan sedikit sisi dunia industri tersebut.

Pure to Pia
Pure to Pia

Yuka Ozaki sendiri dikenal belum lama menggeluti dunia seiyuu. Selain menjadi seiyuu Serval, Yuka Ozaki juga menjadi seiyuu Asuka Toyama (BanG Dream!), Ion Nanana (Future Card Buddyfight Ace), dan Kohane Hatoya (Anima Yell!).

Sumber : Anime News Network

Baca Juga