Konosuba Dapatkan Adaptasi Game RPG untuk PS4 dan PS Vita

Teknologi 4 Nov 2018

Hai, MedForians!

Berita terbaru untuk MedForians yang mengikuti kisah kocak Kazuma dan teman-temannya dari seri Kono Subarashii Sekai ni Shukufuku o! ( Konosuba – God’s Blessing on This Wonderful World!), atau lebih dikenal dengan Konosuba. Setelah sebelumnya, redaksi memberitakan tentang film anime-nya, kali ini Konosuba akan mendapatkan adaptasi berupa game RPG untuk PS Vita dan PS4.

Dalam presentasi yang diadakan dalam perayaan 30 tahun Kadokawa Sneaker Bunko, situs web dari game tersebut sudah dibuka dan video teaser dari game tersebut sudah ditayangkan. Machico akan menyanyikan lagu pembuka baru yang berjudul “Stand Up” untuk game ini. Berikut cuplikan videonya :

Tak hanya itu, di videonya menampilkan visual terbaru. Visual tersebut berisi tagline “The adventurous journey for the demon stone starts now.”

Konosuba game RPG

Kono Subarashii Sekai ni Shukufuku wo!, atau disingkat Konosuba merupakan seri anime yang diadaptasi dari seri novel ringan yang ditulis oleh Natsume Akatsuki dan diilustrasikan oleh Kurone Mishima. Adaptasi anime nya sudah tayang di tahun 2016 dan 2017.

Hadir dengan pakem bergenre isekai (dunia lain), anime ini menceritakan petualangan Kazuma di dunia lain untuk mengalahkan sang raja iblis agar bisa kembali ke dunia nyata. Dalam perjalanannya, Kazuma ditemani oleh Aqua, sang dewi tak berguna, Megumin si penyihir maniak ledakan (namun sihirnya hanya bisa dipakai sekali sehari), dan Darkness sang ksatria masokis (bahkan menyerang jarak dekat pun meleset).

Sumber : Anime News Network

 

Tag

Rizuki

Hanya seorang budak korporat yang menyukai game, manga, anime.