Menu Tutup

Manga Boku no Hatsukoi o Kimi ni Sasagu Dapatkan Adaptasi Drama Live Action

Hai, MedForians!
Berita terbaru untuk MedForians yang mengikuti kisah cinta Mayu dan Takuma dari manga Boku no Hatsukoi o Kimi ni Sasagu. Ya, manga Boku no Hatsukoi o Kimi ni Sasagu (I Give My First Love to You) dikonfirmasi oleh TV Asahi akan mendapatkan live action, dan tayang pada Januari 2019.

Drama live action ini akan dibintangi oleh Shouhei Nomura sebagai Takuma Kakinouchi dan Hinako Sakurai sebagau Mayu Taneda. Artis yang ikut berperan lainnya yakni Fumika Baba, Airi Matsui, Honoka Yahagi, Takumi Kizu, Kentaro Tomita, Riko Fukamoto, Hitomi Korenaga, Sei Matobu, dan Hikari Ishida.

Boku no Hatsukoi o Kimi ni Sasagu
Manga Boku no Hatsukoi o Kimi ni Sasagu (I Give My First Love to You)

Tadaaki Hōrai dan Tomoyuki Fujiwara akan menyutradarai drama seri ini, sedangkan Masaya Ozaki menyusun naskah skrip. Harumi Fūki menggarap komposisi musik latarnya.

BACA JUGA :  Bulan November, City Hunter Live Action Rilis di Jepang

Manga Boku no Hatsukoi o Kimi ni Sasagu (I Give My First Love to You) merupakan manga spin off dari manga Boku wa Imōto ni Koi o Suru karya Kotomi Aoki, dan terbir dari 2005-2008. Boku no Hatsukoi o Kimi ni Sasagu (I Give My First Love to You) sendiri sempat diangkat ke film layar lebar di tahun 2009.

Manga ini mengisahkan tentang seorang gadis bernama Mayu, yang mengalami cinta pertama dengan Takuma, seorang anak laki-laki yang sedang dirawat oleh ayah ahli jantungnya. Takuma mencoba untuk menyembunyikan dari Mayu kemungkinan bahwa hatinya akan berhenti berfungsi setiap saat setelah dia berusia 20, meskipun Mayu sudah mengetahuinya.

BACA JUGA :  Film Live Action Jigoku Shoujo Ungkap Visual Para Karakter

Sumber : Anime News Network

Kembali ke Atas

MedForians Wajib Baca Ini!

×