Menu Tutup

Manga “Dōkyonin wa Hiza, Tokidoki, Atama no Ue.” Dapatkan Adaptasi Anime

Dokyonin wa Hiza Tokidoki Atama no Ue

Hai, MedForians!

Berita terbaru untuk pembaca serial manga Dōkyonin wa Hiza, Tokidoki, Atama no Ue. (My Housemate Is on My Lap, But Sometimes on My Head). Manga yang dibuat oleh Minatsuki dan As Futatsuya tersebut akan mendapatkan adaptasi anime. Anime Dōkyonin wa Hiza, Tokidoki, Atama no Ue. (My Housemate Is on My Lap, But Sometimes on My Head)  sendiri akan tayang pada Januari 2019.

Melalui situs resminya, selain mengumumkan adaptasi anime-nya pada Jumat (2/11), juga merilis lagu tema dan daftar seiyuu yang memerankan masing-masing karakternya. Berikut daftar seiyuu yang akan menjadi pemeran utamanya :

  • Kensho Ono sebagai Subaru Mikazuki
  • Haruka Yamazaki sebagai Haru
  • Hiro Shimono sebagai Atsushi Kawase
  • Shun Horie sebagai Hiroto Yasaka
  • Chika Anzai sebagai Nana Ōkami
  • Yoshiki Nakajima sebagai Yūgo Ōkami
  • Ayumu Murase sebagai Hachi
  • Kenjiro Tsuda sebagai Roku
BACA JUGA :  Kagerou Daze No.9 Project Siap Tayang Januari 2020

Zero-G akan memproduksi anime-nya. Kaoru Suzuki bertindak sebagai sutradara, Deko Akao akan menggarap komposisi serinya. Sedangkan Masaru Kitao bertanggung jawab terhadap desain karakter, dan Kotoringo menggarap musik latarnya.

Iori Kanzaki akan menyanyikan lagu pembuka yang berjudul “Unknown World”, dan Yoshino Nanjou membawakan lagu penutupnya “Kimi no Tonari Watashi no Basho” (My Place Next to You).

Manga Dōkyonin wa Hiza, Tokidoki, Atama no Ue. (My Housemate Is on My Lap, But Sometimes on My Head) ditulis oleh Minatsuki, dan diilustrasikan As Futatsuya. Manga-nya pertama kali terbit berupa one-shot di Comic Polaris 2014. Kemudian, manga ini diserialisasikan di tahun 2015.

Manga ini bercerita tentang kisah aneh seorang novelis bernama Subaru Mikazuki bersama kucing peliharaannya, Haru. Mereka berdua kemudian hidup bersama dan menjalani kesehariannya masing-masing. Pada anime-nya nanti, kisah ini akan dijelaskan sesuai sudut pandang masing-masing pemeran utama, yakni Subaru dan Haru.

BACA JUGA :  Manga EX-ARM Diadaptasi Jadi Anime, Tayang 2020

Sebagai penutup, redaksi akan memberikan cuplikan PV anime ini.

Sumber : Anime News Network

 

Kembali ke Atas

MedForians Wajib Baca Ini!

×