Menu Tutup

Manga Gunjou no Magmell Dapatkan Adaptasi Anime

Gunjou no Magmell

Hai, MedForians!

Berita terbaru hadir dari manga Gunjou no Magmell (Magmell of the Sea Blue). Melalui situs resminya, Studio Pierrot akan mengadaptasi manga karya Dainenbyou (kreator asal China) ini, Minggu (4/11). Tak hanya itu, Pierrot sudah mengumumkan visual terbarunya, serta jajaran seiyuu dan staf produksinya. Berikut cuplikan visualnya :

Gunjou no Magmell
Gunjou no Magmell

Selain itu, ada beberapa nama seiyuu terkenal ikut berperan memainkan pemeran utamanya. Berikut jajaran seiyuu yang akan berperan :

  • Kengo Kawanishi sebagai Inyou
  • M.A.O sebagai asisten Inyou
  • Hibiku Yamamura sebagai Emilia
  • Toshiyuki Morikawa sebagai Shuuin

Selain kabar Studio Pierrot yang akan memproduksi anime-nya, nama-nama jajaran staf terkenal ikut menggarap proyek ini. Hayato Date, yang sebelumnya menggarap anime Naruto dan Naruto Shippuden, akan bertanggung menyutradarai Gunjou no Magmell. Chuuji Misakano akan menulis skenario, dan Yasuharu Takanashi akan mengkomposisi musik latarnya. Chuuji Misakano sebelumnya sempat ikut menggarap anime Tokyo Ghoul, sedangkan Yasuharu Takanashi selain menggarap Naruto Shppuden, juga ikut bertanggung jawab terhadap komposisi musik di anime Fairy Tail dan Boruto: Naruto Next Generations.

BACA JUGA :  Kreator Lupin III, "Monkey Punch" Meninggal Dunia

Serial fantasi Gunjou no Magmell menceritakan benua baru yang tiba-tiba muncul di lautan bernama Magmell, dan dimulainya zaman eksplorasi terhadap benua tersebut. Para penjelajah mengeksplorasi pulau tersebut, untuk mencari bentuk kehidupan dan sumber daya baru yang belum pernah diketahui. Seorang pemuda misterius kemudian ikut bergabung untuk membantu para penjelajah.

BACA JUGA :  Asisten Produksi Madhouse: Sebulan, Saya Bekerja Selama 393 Jam

Sumber : Anime News Network, Moetron News

 

Kembali ke Atas

MedForians Wajib Baca Ini!

Loading...
×